Apes..!! Gagal Curi Mobil, Dua Pria Lembek Diamuk Massa -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Apes..!! Gagal Curi Mobil, Dua Pria Lembek Diamuk Massa

Redaksi
Kamis, 20 Februari 2020
Kedua pelaku saat diamuk massa

METROINDO.CO.ID | LABUHAN - Indra Syahputra (36) Warga pasar V, Gang Permai, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan dan Daniel Simanjuntak (21) warga Lorong VII, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan  Medan Belawan harus menahan sakit disekujur tubuhnya lantaran baru saja diamuk warga lingkungan 28, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Pasalnya, kedua pemuda ini ketangkap warga saat hendak membawa kabur mobil hasil curiannya.

Beruntung nyawa keduanya dapat terselamatkan, lantaran petugas Polsek Medan Labuhan dan anggota koramil 10 segera turun kelokasi dan mengamankan kedua pelaku.

Dari keterangan yang diperoleh, Kamis (20/2/2020) kedua pelaku mencuri mobil Avanza BK 1127 OA warna silver milik Doni Syahputra warga Marelan pasar IV Timur, Gang Tapsel, Lingkungan 28, KelurahanR Pulau, Kecamatan Medan Marelan dari dalam rumah korban.

Namun naas, aksi para pelaku diketahui korban dan meneriaki keduanya maling. Mobil yang hendak dibawah kabur juga dilengkapi dengan alarm otomatis, yang dapat dilacak dan dimatikan melalui Hp.

"Mobil itukan ada GPS nya bang, karena jalan yang kecil dan mereka (pelaku) menabrak tembok pembatas rumah. Kan bisa dilihat dari Handphone, langsung dari HP kami matikan," kata Doni selaku pemilik mobil.

Terpisah. Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Ia benar, kedua pelaku sudah kita amankan, saat ini masih dalam pemerikssaan," tandasnya singkat. (Her)