Anniversary Crown Maxx Ke 2 Berjalan Sukses dan Meriah : Crown Maxx Luar Biasa -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Anniversary Crown Maxx Ke 2 Berjalan Sukses dan Meriah : Crown Maxx Luar Biasa

Redaksi
Minggu, 23 Februari 2020

METROINDO.CO.ID | MARELAN - Komunitas Yamaha NMAX Crown Maxx Luar Bisa merayakan ulang tahun ke Dua, bertempat di Marelan Hall Pasar 4 Barat, Kecamatan Medan Marelan.

Club motor Yamaha Nmax bernama lengkap Crown Maxx didirikan pada tgl (19/2/2018),lalu. Hari ini merayakan hari jadinya pada Minggu (23/2/2020).

Meski cuacanya tidak mendukung, acara ulang tahun ke Dua Crown Maxx ini cukup berlangsung meriah karena dihadiri lebih dari 500 komunitas NMAX dari berbagai daerah.

"Yang kita undang resmi ada sekitar 300 klub, tapi karena tersebar di media sosial, yang datang ternyata lebih dari 450 klub," Kata Ngatmin Ketua Crown Maxx Medan.

Beberapa komunitas juga hadir dari luar kota Medan seperti dari Kabupaten Langkat, Deli Serdang dan Siantar.

Biar tidak terlalu garing, event ini pun dimeriahkan oleh hiburan band yang mendendangkan lagu reggae. Disamping itu, beberapa booth apparel dan aksesori juga menggelar lapak meramaikan acara ini.

Ngatmin menambahkan. Saat ini, Crown Maxx memiliki 135 anggota klub dengan member aktif 80 anggota. Selain kopdar dan turing, klub Cworn Maxx di wilayah Kota Medan ini juga kerap mengadakan kegiatan bakti sosial, seperti safety riding dan lain sebagainya.

"Bahkan Crown Maxx punya target ke depan ingin bikin Zero Accident, khususnya di Kota Medan. Karena lalu lintas di kota ini sudah crowded sekali sebetulnya. Kita akan mulai kampanye dari hal paling kecil, misalnya selalu berhenti di belakang garis saat lampu merah," tambah Ngatmin didampingi Zulkarnain.

Di ulang tahun ke Dua Crown Maxx, dirinya juga berharap komunitas motor yang dipimpinnya bisa contoh bagi yang lain.

"Bahwa jadi bikers nggak cuma hura-hura. Kita juga punya beban sosial sebagai komunitas bikers, misal selalu menularkan keselamatan berkendara. Loe punya motor mahal, loe nggak disiplin percuma aja, mending cabut stiker (klub)," kata Ngatmin.

Sementara itu, Ketua FHB (Family Honda Bikers), Adnan Haris Hasibuan saat menghadiri acara tersebut mengatakan. Kegiatan ini sangatlah positif untuk menjalin silaturahmi antar bikers dan menambah persaudaraan.

"Dimana perbedaan bukan menghalangi persaudaraan, untuk ke depannya semoga Crown Maxx dan Club semuanya, mau dari Yamaha ataupun atau Honda, semakin solid dan dewasa,"Harapnya. 

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ikhwan Ritonga, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo SH dan seluruh Club Motor yang ada di Kota Medan.(Hen)