Pimpinan Ranting PP Rengas Pulau Gelar Rapat Kepengurusan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Pimpinan Ranting PP Rengas Pulau Gelar Rapat Kepengurusan

Redaksi
Rabu, 29 Januari 2020
Pengurus Ranting PP Rengas Pulau Gelar Rapat Kepengurusan

METROINDO.CO.ID | MARELAN -
Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP), Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan secara sah bentuk kepengurusan organisasi, dalam rapat yang digelar. Rabu (28/01/2020), malam sekitar pukul 20.30 Wib, di Kantor Sekretariat Jalan Datuk Rubiah, Marelan IV, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan Sumut.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Rengas Pulau Dodi Sitepu kepada Metroindo menyampaikan, pihaknya berharap dalam hasil rapat ini setiap program kerja dari Ranting dapat tersampaikan langsung kepada para ketua pimpinan anak ranting Pemuda Pancasila di Rengas Pulau.


"Ketua anak ranting saya harapkan dapat mengirimkan rekomendasi nama untuk masuk dalam deretan kepengurusan Ranting, tujuannya agar program dari PAC dan Ranting langsung tersampaikan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila diseluruh anak ranting. Rasa syukur tentu kepada yang maha kuasa bahwa atas ijin dan ridhonya, sampai saat ini dalam perjalanannya Pemuda Pancasila Ranting Rengas Pulau diberi kemudahan,"jelas Dodi Sitepu, Kamis (29/1/2020).


Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Tongat Sitepu dan namanya santer digadang-gadan bakal maju sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Medan Marelan tersebut, pun meminta kepada setiap ketua Anak Ranting untuk mendata ulang anggota yang masih aktif.

"Saya minta agar ketua anak ranting mendata ulang anggotanya yang masih aktif dan anggota yang baru gabung, agar kita verifikasi kembali dan sesegera mungkin mengumpulkan data dirinya agar kita bisa mengajukan permohonan untuk kartu anggota PP di Rengas Pulau agar aktif kembali," Harap Tongat.

Ketua Bidang Hukum PP Rengas Pulau Ahmad Iqbal SH MH meminta Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila (PP) ikut berperan aktif dalam mengawal pembangunan di semua sektor, termasuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu ditegaskan Ahmad Iqbal, SH MH dalam acara Rapat kepengurusan Ranting PP Rengas Pulau.

“Saya harapakan peran dari Ketua Ranting dan Anak Ranting Pemuda Pancasila Rengas Pulau untuk dapat mengawal pembangunan yang ada di daerah masing masing,” ujar Ahmad Iqbal saat menyampaikan sambutannya.

Lebih lanjut Iqbal menyampaikan, Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi yang besar, yang keberadaannya ada dimana-mana.

Dalam arti Pemuda Pancasila dapat menjalankan organisasinya melebur menjadi satu program pemberdayaan masyarakat, dan ikut mendukung program pemerintah daerah setempat.

“Saya melihat Ketua Dodi Sitepu ini memiliki jiwa pemimpin yang amanah, dan ini menunjukkan organisasi ini mampu menjadikan dasar Pancasila sebagai ideologi dan pemersatu bangsa,” kata Iqbal.

Pengacara yang sudah banyak berhasil menangani beberapa kasus perkara ini mengharapkan kepada para kader agar tidak melakukan tindakan anarkis ataupun tindakan yang melawan hukum.

"Saya berharap kepada seluruh kader PP Ranting Rengas Pulau ini, jangan melakukan tindakan anarkis, jangan arogan dengan masyarakat dan jangan sampai melakukan tindakan melawan hukum," tegasnya. (Novi)