Pengedar Sabu Pasrah Saat Diringkus Satnarkoba Polres Madina -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Pengedar Sabu Pasrah Saat Diringkus Satnarkoba Polres Madina

Redaksi
Rabu, 22 Januari 2020
Pelaku saat diamankan

METROINDO.CO.ID | MADINA - Polres Mandailing Natal (Madina) berhasil meringkus seorang lelaki pelaku tindak narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu di Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Senin (20/1/2020) kemarin.

Pelaku Abdul Somad alias Cici (44) warga Desa Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal. Pelaku telah diamankan oleh petugas Polres Madina.


Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H melalui Kasat Narkoba Polres Madina AKP Muhammad Rusli SH, Rabu (22/1/2020) mengatakan, penangkapan pelaku atas berkat informasi dari masyarakat bahwasanya ada seorang lelaki yang telah meresahkan masyarakat sering menjual dan menggunakan narkotika golongan 1 jenis Shabu.

Selanjutnya personil sat resnarkoba dengan didampingi Kepala desa dan perangkat desa melakukan penggeledahan di warung dan rumah milik pelaku yang mana berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti, kami bawa ke Mako Sat Narkoba Polres Madina, guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut sesuai Undang Undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia,”tutup AKP Muhammad Rusli, S.H. (Hen)