Peduli Penghijauan, Kapolsek Hamparan Perak Tanam Bibit Pohon Produktif -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Peduli Penghijauan, Kapolsek Hamparan Perak Tanam Bibit Pohon Produktif

Redaksi
Sabtu, 11 Januari 2020
Kapolsek Hamparan Perakm melakukan penanaman pohon

METROINDO.CO.ID | HAMPARAN PERAK -  Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azharuddin,SH melakukan penanaman pohon produltif di halaman depan Mapolsek Hamparan Perak dan seputaran Jalan Besar Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (10/1/2020).

Penanaman pohon tersebut langsung di pimpin bersama Danramil, Camat Hamparan Perak, Kades Klumpang Kebun serta sejumlah orgasnisasi kepemudaan, ditanam bibit pohon jambu, pohon pepaya, pohon mangga, juga pohon durian.

Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azharuddin kepada metroindo.co.id mengatakan, penanaman pohon dilakukan sebagai tindak lanjut dari program yang dicanangkan oleh Kapolri, yaitu Polri Peduli Penghijauan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah.

"Penanaman pohon merupakan perintah Kapolri melalui Kapolda Sumatera Utara kepada seluruh jajaran dalam rangka mendukung penghijauan lingkungan," ujarnya.

Disebutkan ada 250 pohon ditanam untuk penghijauan, agar susana semakin asri. Selain di Mapolsek, sejumlah bibit pohon produktif itu ditanam di pinggir Jalan Besar Kelumpang Kebun bersama Danramil, Camat, Kades, Karang Taruna dan OKP.

“Semoga bibit pohon ini bisa terawat dengan baik dan tumbuh menghasilkan buah, sehingga nantinya bermanfaat untuk semua orang," ujar Azharuddin. (Hen)