Marines Shooting Club Kembali Raih Juara Umum Event Menembak Kejuaraan Rimba Shooting Club -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Marines Shooting Club Kembali Raih Juara Umum Event Menembak Kejuaraan Rimba Shooting Club

Redaksi
Selasa, 14 Januari 2020

Tim MSC Raih Juara Umum

METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Club menembak Marines Shooting Club (MSC) Medan di bawah naungan pembinaan Komandan Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla, berhasil meraih Juara Umum pada Event Kejuaraan Menembak Rimba Shooting Club Medan tahun 2020 yang digelar di Lapangan Mega City Jalan Besar Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (12/01/2020),lalu.

Lomba menembak yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 11-12 Januari 2020 ini bertujuan untuk menguji kemampuan dan mental perseorangan di bidang menembak pistol maupun senapan serta untuk mewadahi para atlet yang berpotensi dan profesional baik TNI/Polri maupun sipil.


Perlombaan diikuti 400 lebih atlet, baik sipil maupun militer dan Polri dengan berbagai macam lomba menembak, dari beberapa kategori yang dilombakan Tim atlet MSC Medan kembali berhasil meraih berbagai prestasi diantaranya lewat Mardianto (Dian gubrak) juara 1 BENCHERST 25 meter wrabf, Suherman Juara 1 TRIPOS ukli 27 meter, Agung Juara 2 tripos PCP 33 meter.

Menanggapi keberhasilan atlet binaanya Danyonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla, melalui Koptu Marinir Syaiful Kadri selaku Sekretaris dan Pelatih MSC Medan menyampaikan rasa syukur yang luar biasa karena telah mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, selanjutnya disampaikan bahwa prestasi yang didapatkan ini merupakan hasil kerja keras dan latihan dari para atlet Marines Shooting Club Medan.


“Semoga dengan keberhasilan ini dapat memacu semangat dan memotivasi para atlet-atlet MSC Medan untuk lebih giat lagi berlatih agar nantinya bisa meraih prestasi pada event atau kejuaraan-kejuaran yang lainnya," Syaiful Kadri. Senin (13/01/2020).

Tropi Juara umum diterima langsung oleh Sekjen MSC Medan dan sekaligus Pelatih Atlet Tim MSC Medan Koptu Marinir Syaiful Kadri.


Terpisah. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Lantamal Belawan (Danyonmarhanlan), 1 Mayor Marinir Farick M Tr Opsla, menyebutkan saat ditemui awak media di Mako Yonmarhanlan 1, mengucapkan selamat kepada team MSC Medan yang telah berhasil kembali menjadi juara umum.

“Saya sangat mengapresiasi kepada MSC Medan yang sudah berkali kali mendapatkan juara dalam kegiatan kejuaraan menembak, karena dengan ini membawa harum nama Marinir di Belawan, saya harapkan kepada anggota maupun pengurus MSC Medan ini agar lebih semangat lagi dalam berlatih, agar nantinya bisa juara mengikuti pertandingan di event event nasional," Harap orang nomor satu di Yonmarhanlan 1 Belawan ini. (Hen)