Ir. Felix Simbolon : Pecinta PSMS Medan dan Semua Elemen Diharapkan Berkontribusi -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Ir. Felix Simbolon : Pecinta PSMS Medan dan Semua Elemen Diharapkan Berkontribusi

Redaksi
Jumat, 31 Januari 2020
Wakil Ketua DPC-PDIP Kota Medan Bidang Seni Pemuda dan Olahraga. Ir. Felix Simbolon 

METROINDO.CO.ID | MEDAN - Wakil Ketua DPC-PDIP Kota Medan Bidang Seni Pemuda dan Olahraga. Ir. Felix Simbolon sangat mendukung apa yang dilakukan PSMS Medan untuk berlaga dilapangan dan untuk kembali menunjukan taji Ayam Kinantan tersebut. 

Menurut Ir. Felix Simbolon, PSMS Medan memang sangat serius untuk mencapai target promosi ke Liga 1 musim depan, seperti merekrut pemain, hingga uji coba sudah telah lakukan.

"Ini harus kita apresiasi, sebab warga Medan sangat rindu dengan taji Ayam Kinantan yang disegani oleh lawan-lawan saat berlaga dilapangan hijau, dan warga Medan sangat yakin dan optimis kalau PSMS Medan dapat masuk ke Iiga I ditahun 2021 mendatang," Jelas Ir. Felix Simbolon melalui pesan WhatsApp nya. Jum'at (31/01/2020).

Ketika dimintai tanggapan mengenai anggaran 10 Milyar, Ir. Felix Simbolon mengatakan bahwa dana tersebut  sangat wajar, sebab di tahun sebelum nya PSMS Medan hanya butuh 7 Milyar, dan kini Tahun 2020 para pemain nilai kontraknya lebih meningkat, sehingga dana10 Milyar tersebut tentunya untuk mendatangkan pemain berkualitas.

"Dana subsidi untuk PSMS Medan dari PSSI yang bakal mereka terima nanti, belum mencukupi untuk para pemain PSMS Medan, jadi saya berharap agar semua elemen ikut mendukung serta membantu agar PSMS Medan yang kita cintai ini serta menjadi kebanggaan Kota Medan bisa kembali berjaya seperti dulu lagi," Jelas Felix. 

Wakil Ketua  DPC-PDIP Kota Medan Bidang Seni Pemuda dan Olahraga, Ir. Felix Simbolon ini yakin warga Medan dan pecinta PSMS Medan akan memberikan kontribusi.

"Baik pemikiran serta materi untuk mendukung kembali aksi PSMS Medan di lapangan hijau tentunya dapat masuk ke Iiga I ditahun 2021 mendatang," Harapnya. (Novi)