Danyonmarhanlan 1 Bersama Jalasenastri Kunjungi Istri Prajurit Sedang Sakit -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Danyonmarhanlan 1 Bersama Jalasenastri Kunjungi Istri Prajurit Sedang Sakit

Redaksi
Jumat, 17 Januari 2020
Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla dengan didampingi Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar - 1 Ny. Ade Farick saat menjengut istri prajurit di RS

METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Dalam rangka memperingati hari Ulang tahun Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Yonmarhanlan) ke - 40, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla dengan didampingi Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar - 1 Ny. Ade Farick beserta pengurus melakukan kunjungan sosial ke istri Prajurit yang sedang sakit di RS. Grand Medistra, Jalan Raya Medan KM.25 No.66, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (17/01/2020).

Kunjungan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Komandan dan Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar - 1 dengan menjenguk keluarga prajurit yang sedang dalam keadaan sakit.


Ny. Ade Farick sebagai ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar -1 ini di sela-sela kesibukannya, meluangkan waktu dengan memberikan perhatian kepada keluarga prajurit yang sedang sakit, dengan mengunjungi langsung keluarga prajurit untuk melihat kondisinya.

Kunjungan ini dilaksanakan untuk melihat kondisi langsung istri dari Bintara Yonmarhanlan I Serma Marinir Harly Swadesi Siregar yang sedang opname di RS. Grand Medistra Lubuk Pakam.


Ny. Ade Farick menyampaikan bahwa sesama keluarga besar Yonmarhanlan I kita perlu memberikan perhatian kepada Keluarga prajurit yang sedang sakit, hal ini akan membangun rasa kekeluargaan dan komunikasi sebagai keluarga besar.

“Saat seperti inilah mereka membutuhkan perhatian dari pimpinan. Sehingga dengan kunjungan ini dapat menambah moril juga psikologis serta dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit dan juga menyampaikan semoga keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan menghadapi cobaan dan untuk yang sakit semoga segera diberikan kesembuhan," tutur Ny. Ade Farick

Turut serta dalam kunjungan tersebut Pabinhar Jalasenastri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar -1 Kapten Marinir Yuda Bakti beserta pengurus Jalasenastri Yonmarhanlan I. (Hen)