Aspekindo Sumut, Terbit kan SK Carateker Kepada Atan Ardinata Siregar -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Aspekindo Sumut, Terbit kan SK Carateker Kepada Atan Ardinata Siregar

Redaksi
Kamis, 16 Januari 2020
Teks poto: Ketum aspekindo Sumut saat menyerahkan Surat Keputusan Kepada Atan Ardinata Siregar.

METROINDO.CO.ID | MEDAN - Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi pengusaha konstruksi Indonesia (Aspekindo) Sumut. Di bawah kepemimpinan Ketua umum Yuzelfi, SH dan Sekretaris umum Fitra Irama Lubis mengeluarkan SK (surat keputusan)  pengangkatan carateker Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Asosiasi pengusaha konstruksi Indonesia) Kabupaten labuhanbatu. Rabu (15/01/2020), lalu, di Medan.

Pada Surat Keputusan Bernomor : 061/KPTS/DPP-ASPEKINDO/SU/2020 memutuskan, Atan Ardinata Siregar selaku Ketua dan Viki Abdilah Sebagai Sekretaris.

Pada penjelasan, Ketum Aspekindo Yuzelfi SH melalui Sekum Fitra Irama Lubis  menjelaskan bahwa Surat Keputusan itu di keluarkan demi peningkatan peran serta Aspekindo dalam pembangunan Nasional khususnya Jasa Konstruksí di daerah, serta dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Jasa konstruksi secara berkesinambungan, dan demi Lancarnya roda Organisasi dan sebagai wujud sosialisasi dan konsolidasi ASPEKINDO.

"Jadi berdasarkan itu kita keluar kan surat ini," Terang Yuzelfi SH. Kamis (16/01/2020).

Lanjut nya, Sekum Aspekindo itu menuturkan bahwa pengangkatan komposisi dan personalia Carateker DPK Aspekindo Kab Labuhanbatu bermasa Bakti tertanggal 15 Januari 2020 sampai dengan 15 juli 2020 itu dapat segera melakukan dan melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Sesuai dengan AD/ART pasal 21.27 yang mengharuskan setiap Dewan Pimpinan
Kabupaten /Kota (DPK) harus memiliki Legalitas dan Legitimasi yang tetap.

"Apabila Keputusan Kedua diatas tidak di laksanakan sesuai dengan yang termaksud di AD/ART, maka pemegang SK tersebut akan di Evaluasi kinerjanya," terangnya.

Sementara Atan Ardinata Siregar kepada wartawan mengaku akan segera melakukan dan melaksanakan tugas dan kewajiban nya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Jadi ini akan menjadi tanggung jawab saya sepenuhnya, insyaallah dalam waktu dekat kita akan memanggil seluruh anggota aspekindo di labuhanbatu untuk membahas agenda selanjutnya," Ujar Atan. (Dian)