Wow..!! Grand Station Diduga Sarang Narkoba Dan Lokasi Pesta Seks -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Wow..!! Grand Station Diduga Sarang Narkoba Dan Lokasi Pesta Seks

Redaksi
Selasa, 17 Desember 2019
Grand Station

METROINDO.CO.ID | MEDAN - Setiap tempat hiburan malam memang banyak menawarkan kenikmatan surga dunia. Ya, mulai dari narkoba, minuman alkohol dan seks.

Ketiganya ini memang selalu menjadi idaman para pecinta dunia hiburan malam. Informasi yang diperoleh, di lokasi ini, bagi para pencinta dunia hiburan malam, dapat melepaskan syahwat dengan pasangan di dalam salah satu KTV, dimana didalam KTV tersebut terdapat sebuah kamar ‘eksekusi,’.

Hal itu diungkapkan salah seorang sumber yang meminta namanya jangan dipublikasikan, menyebutkan bahwa di dalam KTV Grand Station terdapat sebuah ruangan ‘eksekusi’ yang disebut sebut untuk melepaskan syahwat.


“Aku diajak kawan ku masuk Grand Station, nah sebelum masuk, bagi pengunjung yang membawa tas, terlebih dahulu diperiksa oleh petugas Satpam yang ada dipintu depan. Lalu, kami masuk ke KTV 102 lantai 1 yang telah dipesan kawan saya inisial A, dan ruangan KTV nya luas kali bang, untuk 15 orang bisa lah bang,” kata sumber, Senin (16/12/2019).

Kemudian sumber menyebutkan bahwa dirinya sempat terkejut ketika melihat temannya bersama seorang wanita tanpa busana yang sedang melepaskan syahwat diatas sofa berwarna merah yang empuk
didalam sebuah ruangan yang ada disamping KTV tempat mereka pesan.

“Begitu aku lagi asik joget, tiba tiba ingin ke kamar mandi, nah disaat ku buka pintu kamar mandi, aku dengar ada suara laki laki sama wanita diruangan yang dekat kamar mandi. Kemudian ku bukalah pintu ruangan tersebut, ternyata diruangan tersebut ada kawan ku sama seorang wanita (pasangannya) sedang melepaskan syahwat, bagaikan layaknya hubungan suami istri gitu,” ucap sumber sembari mengatakan didalam ruangan tersebut juga ada kamar mandi dan sebuah TV.

“Kemudian kawan ku itu bilang, bro panggil cewe mu, biar bisa kita ‘enak enak’ kaya aku sama cewe ku ini. Karena kalau cewe kita sudah ketinggian bisa langsung di ‘eksekusi’ diruangan ini,” sambung sumber yang menirukan percakapan temannya tersebut.

Kali ini, tim dari Media Online www.metroindo.co.id Senin (16/12/2019), malam sekitar jam 01.30 Wib dini Hari, melakukan investigasi ke sebuah tempat hiburan malam di Jalan Brigjen Katamso Komplek Centrium Nomor 98-104 Medan Kota, Grand Station.

Dulunya, Grand Station ini dinamakan Station. Lokasi Pub dan karaoke Station ini berada di Jalan Wajir, Medan Kota.

Nah, bagi anda yang ingin menuju ke lokasi hiburan malam di Grand Station Anda tak perlu bingung, lokasi ini berada Jalan Brigjen Katamso Komplek Centrium No 98-104 sebelum simpang kantor Waspada.

Sebelum tim metroindo melakukan investigasi, terlebih dahulu tim mencari tahu kenyamanan Grand Station. Apakah malam ini dilakukan razia atau tidak.

Ternyata, Grand Station ini cukup aman. Karena pihak kepolisian jarang sekali melakukan razia, bisa dibilang tidak pernah melakukan razia.

Setelah mendapat informasi itu, saya langsung melanjutkan perjalanan menuju Grand Station yang dibilang surga dunia anak Medan. Wow..!!

Sebelum menelusuri Grand Station, terlebih dahulu saya menghubungi kolega saya yang hampir setiap malam masuk ke Grand Station. Dari Kolega saya itu, kami pun janjian akan masuk pada Sabtu malam alias malam Minggu.

Singkatnya, tepat hari yang ditentukan, kami masuk ke Grand Station, saya sendiri masuk sedangkan kolega saya masuk bersama 3 orang temannya, 2 wanita dan seorang pria.

Saat itu, sekitar jam 00.30 wib dinihari, Kolega saya menghubungi saya dan mengatakan KTV 102. “KTV 102 ya Bro..!”

Sekitar 20 menit, saya pun tiba. Namun, sebelum masuk, saya menerima kertas parkir dari petugas parkir. Selanjutnya, mobil yang saya kendarai turun ke besmen untuk mencari tempat parkir.

Setelah menempuh beberapa tanjakan dan belokan, akhirnya tiba diparkiran. (Tim)

(Bersambung....)