Woow..!! BNN RI Berhasil Amankan Puluhan Kilo Sabu Di Medan Tembung -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Woow..!! BNN RI Berhasil Amankan Puluhan Kilo Sabu Di Medan Tembung

Redaksi
Rabu, 11 Desember 2019
BNN RI Amankan Puluhan Kilo Sabu

METROINDO.CO.ID | MEDAN - Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) berhasil meringkus seorang tersangka narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Pertiwi, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (10/12/2019), sekira jam 14.30 WIB.

Tersangka berinisial Zul ditangkap di rumahnya di Jalan Pertiwi, Kecamatan Medan Tembung.Tersangka diduga sebagai tempat penyimpanan narkoba jenis sabu-sabu tersebut.

Menurut informasi, pengrebekan itu di pimpin langsung oleh Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Arman Depari. Dari pengrebekan itu, petugas BNN RI berhasil menyita barang buktu puluhan kilo yang diduga sabu-sabu.


"Tadi sekitar jam 14.00 WIB. Saya ditelepon oleh pihak BNN untuk menyaksikan penggerebekan. Saat saya tiba, satu orang sudah diamankan. Ada sejumlah narkoba yang ikut diamankan," kata Kepling 8, Kelurahan Bantan, Medan Tembung, Mujur Tanjung.

Mujur melihat ada petugas BNN yang membawa puluhan bungkus yang diduga berisi narkoba.

"Ada puluhan bungkus. Tadi saya lihat ada di kardus, koper, dan ada di tas," kata Mujur Tanjung

Mujur menyebutkan pria yang ditangkap itu merupakan warganya berinisial Zul. Dia sudah lama tinggal di kelurahan tersebut.

"Dia sudah lama juga tinggal di tempat kita. Ini rumahnya sendiri," terangnya.

Lihat Video Penggrebekan Sabu di bawah ini :


Puluhan yang diduga narkoba jenis sabu-sabu itu dikemas dalam bungkusan kemasan teh Cina di temukan dalam koper, tas dan kardus yang disembuyikan tersangka di dalam 3 lemari pakaian di dua rumah yang berada tepat di samping rumahnya.

Selain itu petugas juga turut menyita sejumlah uang tunai. Saat ini tersangka dan barang buktinya dibawa ke BNNP Sumut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga berita ini ditayangkan pihak BNN RI masih melakukan pemeriksaan serta olah tempat kejadian peristiwa (TKP) sementara tersangka telah diboyong ke Mako BNNP Sumut guna dilakukan pemeriksan lebih lanjut serta pengembangan. (Zal)