Pasiops Yonmarhanlan 1 Hadiri Pembukaan Pasar Murah Pemko Medan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Pasiops Yonmarhanlan 1 Hadiri Pembukaan Pasar Murah Pemko Medan

Redaksi
Selasa, 10 Desember 2019

METROINDO.CO.ID | MEDANPasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto DS, M.Tr.Hanla, SE, menghadiri Pembukaan Pasar Murah Pemkot Medan Dalam Rangka Menyambut Hari Natal Tahun 2019 Dan Tahun Baru 2020 Bersama Wali kota Medan Di Lapangan Segita Jalan Kemenyan Raya Perumnas Simalingkar Medan Tuntungan. Selasa (10/12/2019).

Turut hadir di antaranya Plt Wali Kota Medan Bpk Ir H. Ahyar Nasution, Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Damikrot Harahap S Sos, Kapolres Pelabuhan Belawan di wakili Oleh Kompol Taryono Sik, Dan Yon Mar Hanlan l Di wakili Oleh Pasiops Yonmarhanlan l Mayor Marinir Teguh Pristiyanto DS, M.Tr.Hanla SE, Ketua DPRD Kota Medan, Danramil Medan Tuntungan, Kapolsek Medan Tuntungan, Seluruh Camat se Kota Medan serta Seluruh Lurah dan kepling Sekota Medan.


Pembukaan diawalai dengan Tari Penyambutan Bpk Plt Wali Kota Medan Ir Ahyar Nasution, Doa , Laporan Kadis Perdagangan kota Medan, Sambutan Ketua DPRD Kota Medan dan Pemasangan Peka Buluh dari dari bapak camat medan Tuntungan kepada Bpk Plt wali Kota Medan Bpk Ir H Ahyar Nasution Dilanjutkan Pembukaan Pasar murah oleh Plt Wali Kota medan dengan di tandai pemukulan Gong.

Dalam sambutan singkatnya, plt Wali Kota Medan Ir H Ahyar Nasution dalam  sambutan singkatnya menyampaikan bahwa kegiatan Pasar Murah ini  bertujuan untuk  Meringan beban Masyarakat di kota medan ini untuk membantu kebutuhan dalam acara natal dan tahun baru.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban kebutuhan warga yang akan menyambut acara natal dan tahun baru mendatang," Ujar Ahyar. (Hen)