Pasca Digelar Patroli Bersama TNI Polri dan Muspika, Kampung Narkoba Di Belawan Sepi Bagaikan Kuburan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Pasca Digelar Patroli Bersama TNI Polri dan Muspika, Kampung Narkoba Di Belawan Sepi Bagaikan Kuburan

Redaksi
Selasa, 03 Desember 2019

METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Pasca dilaksanakannya apel dan patroli bersama Pihak Polres Pelabuhan Belawan -TNI  dan Muspika plus Medan Belawan dalam kegiatan Simulasi Sumut Bersinar dengan melaksanakan pembentukan lingkungan Bersih Narkoba (BERSINAR) di Jalan Tanggul, Kampung Kolam Lingkungan IX, Kel. Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, dan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan. Senin, (02/12/2019), lalu.

Kampung narkoba di kampung kolam Lingkungan 9 Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, sepi bagaikan kuburan. 

Pantauan wartawan dilapangan, Selasa (03/12/2019) sekira jam 19.30 Wib, aktipitas penjualan narkoba dikampung kolam kampung narkoba di Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan ini sudah tidak ada lagi. 


Menurut warga sekitar mengatakan, aktifitas penjualan narkoba disini sudah lebih satu minggu ini sudah tidak ada lagi.

"Sudah hampir seminggu aktifitas penjualan narkoba disini terlihat sepi, mungkin karena ada patroli gabungan dari polisi dan Marinir," cetus warga sekitar yang enggan menyebutkan nama nya oleh awak media.

Sambung warga kembali, kampung kolam ini sering digrebek oleh pihak Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan.

"Semenjak para bandar dan pengguna narkoba ditangkap polisi kampung kolam ini jadi sepi dari perederan narkobanya," katanya.

"Apalagi sekarang ini Polisi dan Kepala Lingkungan pada apel dikampung kolam ini untuk mencegah peredaran narkoba, kampung kolam jadi tambah sepi bagaikan kuburan," tandas warga.

Terpisah. Kapolres Pelabuahan Belawan AKBP Ikhwan SH MH ketika dikonfirmasi mengatakan. Pihaknya akan selalu melaksanakan patroli bersama guna meminimalisir peredaran narkoba.

"Kami akan selalu patroli bersama TNI dan pihak muspika dilokasi yang menjadi sasaran peredaran narkoba untuk meminimalisir peredaran narkoba dilokasi tersebut," Tegas orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan itu. (Hen)