Luar Biasa..!! Marinie Shooting Club Kembali Gondol Piala Hunting Akbar dan Raih Juara Umum Hunting Community Se-Sumatera Utara -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Luar Biasa..!! Marinie Shooting Club Kembali Gondol Piala Hunting Akbar dan Raih Juara Umum Hunting Community Se-Sumatera Utara

Redaksi
Minggu, 08 Desember 2019

METROINDO.CO.ID | LANGKAT - Untuk mempererat tali silaturahmi sesama club Predator Hunting Community se-Sumatera Utara, menggelar Hunting Akbar.

Kegiatan Hunting Akbar itu dipromotori  atau bertindak sebagai panitia pelaksana dari Club Predator Hanting Community Sumut, kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola kaki Desa Mancang Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. Minggu (08/12/2019).

Disela- sela kegiatan berlangsung, kepada Media24jam, ketua pelaksana dari Club Predator Hunting Community Sumut, Rubyanto yang diwakili oleh wakil ketua Sujatno dengan didampingi Sekertaris Hardi Agus mengatakan sedikitnya ada 12 Club Hunting Community se-Sumut ikut ambil bagian dalam ajang Hunting Akbar tersebut, antara lain Sektor Binjai ,Berang - Berang Hunting Club, GNT, AIM Poin Shooting Club, Rimba Shooting Club,Tebing Tinggi Shoting Club,Peluru Medan Hunting Club,Marines Shooting Club (MSC), Rimba Shooting Club, Kaliber Hunting Community, dan Teriger Shooting Klub.


Sujatno menjelaskan dalam kegiatan Hunting Akbar itu mengikutkan serta kelas Hunting terdiri dari Kelas Benchest 25 meter terdiri dari 5 lajur, berikutnya tiga posisi PCP 33 meter terdiri 3 lajur, yang ketiga kelas 3 posisi Uklik 27 meter terdiri dari  2 lajur.

"Dalam kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sesama club menembak, selain diikuti para atlit Srikandi Predator Hunting Community sebanyak 10 orang, juga diikuti para atlit muda dengan mengambil kelas 3 posisi Uklik dengan jarak tembak 27 meter,seperti atlit muda Fredy Pratama (15), Putra Ramaddan (17), Abdul Raub (14) dan Gusti (11) asal Predetor Hanting Community Sumut," sebut Sujatno.

Seterusnya regestrasi pelaksanaan, masuk pada inti kegiatan yakni pelaksanaan perlombaan yang berlangsung ditiga kelas
dan terakhir diselenggarakan nya Lucky Draw dengan hadiah - hadiah menarik yang disediakan pihak panitia Predator Hunting Community Sumatera Utara.


"Kegiatan terlaksana berkat kerjasama berbagai macam club Hunting Community yang ada di Sumatera Utara. Selain itu juga mendapat dukungan penuh dari Marines Shooting Club," tutup Sujatno.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar para peserta menembak juga untuk mencari bibit-bibit baru atlet tembak di Sumatera Utara dan olah raga menembak ini harus terus digalakkan agar lahir para penembak-penembak berbakat dari Sumut ini.

Agar kaum muda khususnya kaum Millenial tertarik menggeluti olah raga menembak dan mau mengikuti Turnamen ini di samping olah raga, juga membawa dampak yang positif dan dapat juga menyalurkan Hobi sehingga Kaum muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba sehingga lahir pemuda yang berprestasi nantinya.


Hal tersebut disampaikan oleh sekertaris Marine Shooting Club (MSC), Medan Koptu Marinir  Saiful Kadri, saat ditemui di lokasi tersebut.

Dijelaskannya,Marines Shooting Club Medan (MSCM) sudah sering mengikuti kejuaraan menembak dan membawa harum nama Marinir atas prestasi yang telah diraih.

"Anggota Marine Shooting Club sudah sering mendapat juara dan membawa harum Marinir atas prestasi yang kami raih," ujarnya.

Dijelaskan Syaiful kegiatan kejuaraan menembak predator hunting comunity, MSC Medan mendapat Juara umum di tiga kelas. Untuk juara 1 Bencherst 25 meter Wrabf di raih oleh Hadi Triantono, juara 2 Benchrest 25 Meter ETER Wrabf di raih oleh Mardianto (Dian gubrak)  juara 1 perlombaan Tripos Uklik 27 meter diraih oleh Ferdiansyah, dan juara 3 perlombaan Tripos PCP 33 meter diraih oleh Gunawan Syahputra.

Terpisah. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Lantamal Belawan (Danyonmarhanlan), 1 Mayor Marinir Farick M Tr Opsla, menyebutkan saat ditemui awak media di Marine Seafood Cafe mengucapkan selamat kepada team MSC Medan yang telah berhasil menggondol hadiah Hunting Akbar dan menjadi juara umum.

“Saya sangat mengapresiasi kepada MSC Medan yang sudah berkali kali mendapatkan juara dalam kegiatan kejuaraan menembak, karena dengan ini membawa harum nama Marinir di Belawan ini, saya harapkan kepada anggota maupun pengurus MSC Medan ini agar lebih semangat lagi dalam latihan, agar nantinya bisa juara mengikuti pertandingan di event event nasional," Harap Danyonmarhanlan. (Novi)