Jalin Tali Silaturahmi Antar Club, Predator Hunting Community Gelar Hunting Akbar -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jalin Tali Silaturahmi Antar Club, Predator Hunting Community Gelar Hunting Akbar

Redaksi
Minggu, 08 Desember 2019
Foto bersama antar club

METROINDO.CO.ID | LANGKAT - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Club (Bediler) Hunting Community se-Sumatera Utara, Predator Hunting Community (PHC) menggelar Hunting Akbar.

Kegiatan Hunting Akbar itu dipromotori  atau bertindak sebagai panitia pelaksana dari Club Predator Hunting Community Sumut, kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Bola kaki Desa Mancang Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (8/12/2019).

Disela- sela kegiatan berlangsung, kepada www.metroindo.co.id, ketua pelaksana dari Club Predator Hunting Community Sumut, Rubyanto yang diwakili oleh wakil ketua Sujatno dengan didampingi Sekertaris Hardi Agus Raham mengatakan sedikitnya ada 12 Club Hunting Community se-Sumut ikut ambil bagian dalan ajang Hunting Akbar ini, antara lain Sektor Binjai, Berang - Berang Hunting Club, GNT, AIM Poin Shooting Club, Rimba Shooting Club,Tebing Tinggi Shooting Club,Peluru Medan Hunting Club, Marines Shooting Club (MSC) Medan, Rimba Shooting Club, Kaliber Hunting Community, dan Teriger Shooting Klub,


Sujatno menjelaskan dalam kegiatan Hunting Akbar itu mengikutkan serta kelas Hunting terdiri dari Kelas Benchest 25 meter terdiri  dari 5 lajur, berikutnya tiga posisi PCP 33 meter terdiri 3 lajur, yang ketiga kelas 3 posisi Uklik 27 meter terdiri dari  2 lajur.

"Dalam kegiatan itu selain diikuti para atlit Srikandi Predator Hunting Community sebanyak 10 orang, juga diikuti para atlit muda dengan mengambil kelas 3 posisi Uklik dengan jarak tembak 27 meter,seperti altit muda Fredy Pratama (15), Putra Ramaddan (17), Abdul Raub (14) dan Gusti (11) asal Predetor Hanting Community Sumut," terang Sujatno.


Rangkaian kegiatan diawali dengan penyampaian kata sambutan dari Humas predator Hanting Community Tigor Berutu. Dilanjut  dengan pembacaan Do'a bersama penasehat Jeni Zipur Tigor Berutu.

Seterusnya regestrasi pelaksanaan, masuk pada inti kegiatan yakni pelaksanaan perlombaan yang berlangsung ditiga kelas
dan terakhir diselenggarakan nya Lacky Draw dengan hadiah - hadiah menarik yang disediakan pihak panitia Predator Hunting Community Sumatera Utara.

"Kegiatan terlaksana berkat kerjasama berbagai macam club Hanting Community yang ada di Sumatera Utara. Selain itu juga mendapat dukungan penuh dari Marine Shooting Club," tandasnya.

Diakhir kegiatan, panitia pelaksana diwakili oleh wakil ketua Predator Shooting Club mengumumkan hasil kegiatan Hunting Akbar yang digelar tersebut sebagai berikut, juara menembak kelas Benchrest 25 meter atas nama Rian dengan nilai 241 dari Marines Shooting Club Medan, Dian Gubrak dengan nilai 239 dari Marines Shooting Club Medan dan juara 3 diraih Suprianto dengan nilai 238 dari AIM Point Shooting Club. 

Masih menurut Sujadno, juara menembak kelas tiga posisi 33 meter, juara satu diraih Riki F dengan nilai 110 dr GNT, juara kedua Agung dengan nilai 100 dr GNT dan 3. Igun dengan nilai 100 dari Marines Shooting Club Medan.

Lanjutnya, juara menembak kelas tiga posisi 27 meter juara 1 diraih oleh Ferdiansyah dengan nilai 90 dari Marines Shooting Club Medan, sedangkan juara 2 diraih Erwinsyah, dengan nilai 70 dr KSHC dan juara 3 diraih Riki, dengan nilai 60 dr GNT.

"Hasil kegiatan PHC hari ini untuk memupuk silaturahmi bediler Sumut serta mencari bibit atlet cabang olah raga menembak," ucap Bediler profesional itu. (Novi)