Danyonmarhanlan 1 Sambut Atlet MSC Medan dan Sambut Prajurit Kembali Dari Tugas Luar Negeri -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Danyonmarhanlan 1 Sambut Atlet MSC Medan dan Sambut Prajurit Kembali Dari Tugas Luar Negeri

Redaksi
Senin, 16 Desember 2019
Manager MSC Koptu Mar Syaiful Kadri dan Koptu Mar Agung Setiawan saat tiba di Mako Yonmarhanlan 1 Belawan


METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla, bersama prajurit Yonmarhanlan I mengadakan upacara penyambutan kepada atlet Marine Shooting Club (MSC) Yonmarhanlan I Belawan sekaligus menyambut kedatangan personel Yonmarhanlan I yang telah kembali dari tugas luar negeri bersama pasukan PBB yang tegabung dalam Satgas TNI Konga kembali dari tugas luar negeri Yonkomposit TNI Konga XXXIX-A/MONUSCO TA.2018 bertempat di Lapangan Apel Yonmarhanlan I Belawan, Senin (16/12/2019).

Marinir Shooting Club (MSC) belum lama ini dibentuk dalam pembinaan Yonmarhanlan I yang di promotori oleh seorang Koptu Mar Syaful Kadri sekaligus sebagai Manager MSC, belakang ini MSC telah banyak mengukir nama baik sebagai juara dalam berbagai kegiatan lomba menembak di Sumut yaitu juara 1 menembak tripos uklik 27 meter, Juara 2 menembak Benchert 25 meter Wrabf dalam kejuaraan menembak predator hunting community Sumut.


MSC Medan kembali mengukir nama sebagai juara umum di tiga kelas dalam kejuaraan menembak predator hunting community Sumut, dan Juara Umum memperebutkan piala Dandim 0212/Tapanuli Selatan.

Danyonmarhanlan I juga mengalungkan bunga kepada menager MSC Koptu Mar Syaiful Kadri dan personel yang kembali dari Satgas luar negeri.

Dalam kata sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada MSC maupun kepada Koptu Mar Agung Setiawan yang telah mengukir nama baik batalyon. Kedepan para atlet MSC agar selalu berlatih dalam menyiapkan diri untuk mengasah kemampuan dalam event berikutnya. 


"Selamat kepada para atlet-atlet menembak dari MSC Medan yang telah menorehkan prestasi membanggakan pada kejuaraan menembak kemarin, semoga prestasi ini dapat kalian pertahankan dalam event-event menembak yang lain," Harap Danyon Marinir Pertahanan Belawan.


Selamat datang kepada prajuritnya yang telah berhasil menjalankan Satgas misi perdamaian yang tergabung dalam pasukan PBB.

"Kepada personel yang kembali dari Satgas luar negeri saya bangga dan berterima kasih yang setinggi tingginya atas keberhasilan yang telah dicapai oleh Koptu Mar Agung Setiawan dan ini juga akan menjadi suatu kebanggan bagi setiap prajurit serta keluarga," kata orang nomor satu di Yonmarhanlan 1 Belawan itu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristyanto, Dankie A Kapten Marinir Yudha Bakti, Dankie B Kapten Marinir Robby Barus, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Ketua Harian MSC Medan Riko Rinaldi, serta para tamu undangan lainnya. (Hen)