Danyonmarhanlan 1 Belawan Terima Plakat Cenderamata Dari Pangdam 1/BB -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Danyonmarhanlan 1 Belawan Terima Plakat Cenderamata Dari Pangdam 1/BB

Redaksi
Senin, 30 Desember 2019
Danyon Marhanlan I Belawan Mayor Farick (tengah), saat menerima Plakat dan Cenderamata dari Pangdam 1/BB Mayjend TNI MS Fadillah didampingi Kapoldasu.

METROINDO.CO.ID | MEDAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Danyon Marhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick,M.Tr, Opsla menerima plakat dan cinderamata dari Pangdam I/BB Mayjend TNI M.S. Fadhillah, bertempat di balai prajurit Mako Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto KM. 7,5 Medan, Senin (30/12/2019).

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan dalam rangka untuk membina solidaritas dan sinergitas antara prajurit TNI - personil Polri yang di inisiasi oleh Pangdam I /BB Mayjend TNI M.S.Fadhilah.

Danyon Marinir Mayor Farick bersama Pangdam 1/BB Mayjend MS Fadillah

Pada kesempatan itu, Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla menerima plakat dan cenderamata yang diberikan oleh langsung oleh Pangdam I/BB, pada saat yang sama, Danyon Marhanlan I Belawan memberikan plakat dan cenderamata pula berbentuk patung  prajurit Sarang Petarung Yon Marhanlan I Belawan kepada Pangdam I/BB.


Rangkaian acara diawali dengan kata pembukaan dari protokol, dilanjut dengan Do'a, Ramah tamah, Pemutaran video sinergitas TNI-POLRI. Berikutnya, kata sambutan dari Pangdam I/BB, kemudian kata sambutan dari Kapolda Sumut, diteruskan dengan pemberian plakat dan cinderamata dari Pangdam I/BB kepada Danyon Marhanlan I Belawan, terakhir makan siang dan foto bersama.


Pertemuan silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin,M.Si, Kasdam I/BB, Wakapoldasu, para Asisten Kasdam I/BB, para Dandim jajaran Kodam I/BB, Kapolrestabes Medan, LO Kodam I/BB Kolonel Marinir Arif Prasetyo, Pejabat Utama Poldasu, Danyon Marhanlan I Belawan, prajurit Kodam I/BB dan personil Poldasu.  
 
Seluruh yang hadir berbaur dan makan siang bersama. Tidak ada kesenjangan antara prajurit TNI maupun personil Polri, canda tawa pun menghiasi suasana makan siang bersama tersebut, prajurit TNI dan personil Polri pun berbincang - bincang santai.


Kepada Metroindo.co.id, Danyon Marhanlan I Belawan, Mayor Marinir Farick mengatakan acara makan siang bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar prajurit TNI dan personil Polri.

"Semoga solidaritas yang terjalin mampu berkerja secara bahu membahu dalam menjaga wilayah Sumut yang aman dan kondusif. Danyon Marhanlan I Belawan juga mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB yang telah mengundang dirinya dalam acara silatutahmi tersebut," jelas Mayor Marinir Farick. (Hen)