Dampak Cuaca Extrim, Aliansi Nelayan Selat Malaka Dan MPI Belawan Bantu Nelayan Kecil -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Dampak Cuaca Extrim, Aliansi Nelayan Selat Malaka Dan MPI Belawan Bantu Nelayan Kecil

Redaksi
Jumat, 13 Desember 2019
Ketua ANSM Abdul Rahman Alias Atan

METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Sebagai rasa bentuk kepedulian Aliansi Nelayan Selat Malaka (ANSM) Indonesia dan Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Kecamatan Medan Belawan memberikan bantu terhadap nelayan kecil yang berada pinggiran Sungai Deli Kecamatan Medan Marelan,Jumat (13/12/2019)

Ketua ANSM Indonesia Abdul Rahman mengatakan bantuan diberikan kepada nelayan kecil yang berada dipinggiran Sungai Deli. Memingat beberapa hari lalu sedang terjadi cuaca extrim sehingga nelayan kecil tidak berangkat kelaut.


"Bantuan yang kita berikan berupa 100 karung beras ukuran sedang. Sedangkan 100 jerigen untuk tempat minyak merupakan bantuan dari MPI," ucap Abdul Rahman.

Dikatakan Atan sapaan akrabnya, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban nelayan kecil yang bertangkahan di pinggiran Sungai Deli.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang begitu perduli dengan nelayan kecil .Semoga  amal kebaikan kita diterima Allah SWT." tutur Atan.

Sementara itu, penerima sembako Lisnawati (66) Warga Young Panah Hijau, Kecamatan Medan Marelan mengucapkan terimakasih atas pemberian dari Ketua Aliansi Nelayan Selat Malaka.

“Semoga dengan adanya pembagian sembako ini, maunya setiap bulannya diadakan ya pak dan tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak dengan Ketua dan Pengurus MPI, semoga sembako yang diberikan kepada kami ini menjadi amal jariah kepada Ketua Atan dan seluruh pengurus,” ucap Lisnawati. (hen)