32 Pengurus Pengajian se-Kelurahan Terjun, Dukung dan Doakan Ikhwan Ritonga Jadi Wali Kota Medan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

32 Pengurus Pengajian se-Kelurahan Terjun, Dukung dan Doakan Ikhwan Ritonga Jadi Wali Kota Medan

Redaksi
Kamis, 19 Desember 2019
Ibu Ibu Pengajian saat foto bersama Calon Wali Kota Medan Ikhwan Ritonga

METROINDO.CO.ID | MARELAN - Kelompok Pengajian Ibu-ibu Majelis Ta'lim se-Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan menyatakan dukungannya dan mendoakan terhadap Balon (Bakal Calon) Wali Kota Medan, Ikhwan Ritonga.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Majelis Ta'lim Minda Wati Spd,I pada saat pengajian Akbar serta pelatihan Bilal Mayit di Rumah Aspirasi Gerindra Jalan Abdul Sani Muntalib, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Kamis (19/12/2019).

Menurut Minda Wati, sedikitnya 32 Majelis Ta'lim di bawah binaan Majelis Ta'lim Kelurahan Terjun, sepakat mendukung dan mendoakan Calon Wali Kota Medan Ikhwan Ritonga. Pasalnya, kata Minda, Calon Wali Kota Medan itu dinilai paling mewakili figur pemimpin ideal untuk Kota Medan.


"Di antara calon walikota yang ada, kami melihat Pak Ikhwan Ritonga yang paling ideal dan terbaik," kata Minda yang diamini oleh ratusan ibu - ibu pengajian yang hadir.

Ia mengungkapkan alasan ibu-ibu pengajian Majelis Ta'lim itu mendukung Ikhwan Ritonga yakni karena Ikhwan Ritonga sudah berhasil menjadi Anggota DPRD Kota Medan dan juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Medan dalam Dua priode.

"Ikhwan Ritonga adalah sosok yang agamis, dan sudah memberikan kepercayaan kepada warga Kota Medan hingga bisa mengambil simpati warga sebagai anggota dewan dalam dua priode, dan menunjukkan bahwa dirinya mampu menjadi seorang pemimpin di Kota Medan ini," terang ibu ibu pengajian tersebut.


Ditempat yang sama. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Bobby O Zulkarnain pada kesempatan itu menyatakan dukungan kepada politisi Partai Gerindra, Ihwan Ritonga untuk maju di Pilkada Medan 2020 mendatang.

Ditangan Wakil Ketua DPRD Kota Medan itu, Ketua DPC Gerindra Kota Medan itu yakin kota Medan akan jauh lebih baik dari sisi penataan, pelayanan publik, dan kesehatan.

"Hari ini kami dari DPC Gerindra Kota Medan menyatakan dan mengajak kepada ibu ibu untuk dukungannya dan mendoakan saudara kita Ihwan Ritonga menjadi Wali Kota Medan," terang Bobby didepan ratusan ibu ibu pengajian

Ia juga memuji sosok Ihwan Ritonga yang dekat dengan kalangan ustaz maupun ulama. Bahkan, kedekatan itu sudah terjalin lama.

"Beliau juga masih muda, jadi energik. Persoalan Kota Medan yang selama ini belum teratasi bisa ditangani oleh Ihwan jika memimpin Medan," ungkapnya didampingi Ketua PAC Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik, ST.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ikhwan Ritonga dan juga sebagai Calon Wali Kota Medan, Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Gerindra Surianto, SH, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Bobby O Zulkarnain, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik, ST, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Medan Belawan Jaya Syahputra dan Bendahara PAC Gerindra Marelan Rahmawati Harahap serta ratusan Ibu perwiritan se-Kelurahan Terjun. (Novi)