Musisi, Biduan & Group Entertaiment Gelar Konser Amal, Bantu Korban Kecelakan Maut -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Musisi, Biduan & Group Entertaiment Gelar Konser Amal, Bantu Korban Kecelakan Maut

Redaksi
Jumat, 08 November 2019


METROINDO.CO.ID | MARELAN - Sejumlah pekerja seni, artis, biduan dan grup entertaiment menggelar konser amal pengalangan dana bantuan bagi korban kecelakaan maut dengan mengelar alunan musik keyboard di pinggir jalan Pasar 10 Medan Helvetia.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 5 komunitas musik diantaranya dari SEM, (Sahabat Intertaiment Medan), KKS  (Komunitas Kibot Dist Sumatera), STM Satu Hati, FPSS (Forum Peduli Sesama Seniman), D,Shong Family For Asik Sumut, dan (Forum Anak Musik Sumut). For asik yang diketuai oleh Ono Pakusadewo, SEM diketuai Azwar Koto, KKS diketuai Andi Frenk, STM Satu Hati diketuai Lea Nasution dan FPSS diketuai oleh Atong.


Melly salah seorang pekerja seni di grup musik Entertaiment kepada awak Media. Jumat (08/11/2019) mengatakan, Kegiatan amal pengalangan dana ini telah dimulai sejak kemarin hingga kini bertujuan peduli kemanusiaan guna turut meringankan beban derita para korban.

"Saudara-saudara kita yang terdiri dari musisi-musisi  biduan dan entertainment lainnya bergabung bersama guna menggalang dana untuk korban kecelakaan sesama rekan musisi," Ucap Melly didampingi Eka Septia dan rekan rekannya sembari menambahkan ternyata entertainment keyboard yang ada di kota medan sangat lah peduli dengan sesama rekannya.

Sesuai pantauan dilapangan, tampak oleh Media ini melihat betapa antusiasnya rekan- rekan musisi seperti biduan dan player bergabung bergantian meminta sumbangan di jalan raya tanpa pamri rela berpanasan. Para biduan dan pemain keyboard terus menggalang dana sembari bernyanyi menghibur para supir dan orang-orang yang melintas di jalan raya.

Para biduan yang tampak bergoyang di panggung maupun di jalan dengan iringan musik dangdut melayu para supir dan warga yang melintas pun tersenyum.

Menurut Ketua Penggerak dari AzR Entertainment Medan Azwar mengatakan, kegiatan pengalangan dana ini akan terus dilakukan sampai kami rasa cukup untuk di kirimkan ke saudara kita yang terkena musibah.

"Kami selaku pekerja seni rela bernyanyi menghibur para pengguna jalan lintas tanpa dibayar demi mengumpulkan dana bagi para korban kecelakaan," Ujar Azwar.

Azwar menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 1 hari dimulai dari Jam 11.00 Wib hingga jam 22.00 Wib.

"Tujuannya adalah untuk mempersatukan seluruh Entertaimen dan seni musik yang ada di Medan ini, dan sekaligus menjalin tali silaturahmi sesama entertain," Ucap Azwar.

Lanjutnya. Dana yang terkumpul nantinya akan langsung diserahkan oleh para korban yang tertimpah musibah.

"Alahamdulillah untuk hari ini dana yang terkumpul sebanyak Rp6.330.000,- dana ini nanti akan kami serahkan ke para korban, mudah mudahan dengan bantuan ini nantinya bisa meringankan beban para korban yang terkena musibah. (Novi).