Dihipnotis, Kereta Milik Karyawan Karoeke Inul Vista Raib -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Dihipnotis, Kereta Milik Karyawan Karoeke Inul Vista Raib

Redaksi
Selasa, 26 November 2019
Korban saat membuat Laporan kehilangan di Polsek Medan Labuhan

METROINDO.CO.ID | LABUHAN -

Malang benar nasib yang dialami oleh Ilham Syaputra Gunawan (24) warga Dusun 1, Gang Iklas, Desa Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang ini harus kehilangan kereta Honda Supra X 125 BK 2407 AEV lantaran dihipnotis oleh seorang pria tidak dikenal, Senin  (25/11/2019) dini hari.

Akibat, kejadian tersebut Pemuda yang bekerja di Karoeke Inul Vista di Jalan Titipapan ini  mengalami luka - luka lantaran sempat menahan keretanya saat hendak dibawah kabur pelaku. Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Labuhan.

Saat ditemui di Mapolsek Medan Labuhan, Selasa (26/11/2019) sekitar jam 15.00 wib korban mengatakan kejadian berawal dari saat dirinya baru pulang kerja.

"Saat itu saya baru pulang kerja sekitar jam setengah satu malam, pas sampai di pasar 5 Medan Marelan saya berhenti lantaran ban kereta saya terasa kempes," ucapnya.

Saat korban sedang memeriksa kondisi ban keretanya, tiba - tiba korban dihampiri pelaku.

"Aku gak tahu dia datang dari mana, tiba - tiba uda ada disampingku. Saat dia pegang aku dan minta antar ke Sei Mati, aku nurut aja bg," cetusnya.

Lebih lanjut Ilham mengatakan, saat mengantar pelaku dirinya tak tahu kalau sudah tiba di Sei Mati.

"Aku gak tahu kali daerahnya, yang aku tahu itu daerah Sei Mati dan banyak pohon pisang," ucapnya.

Korban baru tersadar saat keretanya akan dibawah pelaku. Korban mengatakan, saat pelaku mengambil alih keretanya, korban berusaha menahan, sehingga korban sempat terseret hingga lutut dan siku korban mengalami luka lecet.

"Aku berusaha menahan keretaku. Aku sempat terseret dan tangan aku aja yang luka - luka," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, korban berharap pelaku segera ditangkap dan keretanya bisa ditemukan.

"Ya aku hanya bisa berharap, pelaku bisa segera ditangkap aja bang. Jadi keretaku bisa kembali," tandasnya.

Sementara. Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu. "Saat ini anggota bersama korban sedang melakukan olah TKP," sebutnya. (Novi)