Danyonmarhanlan I Belawan Pimpin Apel Khusus Exit Briefing -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Danyonmarhanlan I Belawan Pimpin Apel Khusus Exit Briefing

Redaksi
Senin, 25 November 2019

METROINDO.CO.ID | BELAWAN - 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Danyonmarhanlan I) Belawan Letkol Marinir James Munthe M.Tr. Hanla, memimpin apel khusus exit briefing di lapangan Apel Sarang Petarung Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Senin (25/11/2019).

Apel khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan I, Sahabat Marinir dan Marines Shooting Club (MSC) Medan tersebut, dilaksanakan dalam rangka exit briefing dan juga memberikan penghargaan kepada para atlet MSC atas prestasi yang telah diraih dalam kurun tahun 2019.


Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I menyampaikan apresiasi kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan I selain itu Danyonmarhanlan I juga meminta maaf yang sebesar-besarnya bila ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan bagi kalian para prajurit Yonmarhanlan I Belawan.

“Saya ucapkan terima kasih pada tim renang dan dayung Yonmarhanlan I yang telah berjuang maksimal pada perlombaan Binsat Kormar Tahun 2019 dan perlombaan renang dan dayung Selat Tigaras serta tidak lupa saya berikan apresiasi kepada tim Marines Shooting Club (MSC) Medan walaupun baru satu tahun dibentuk telah banyak menorehkan prestasi dan tidak lupa kepada Sahabat Marinir saya juga sampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini semoga hubungan baik ini dapat berjalan dengan baik dan menjadi contoh sinergitas yang baik antara prajurit Yonmarhanlan I Belawan dengan masyarakat,” pungkas Danyonmarhanlan I Belawan.


Hadir dalam kegiatan tersebut LO Kodam I/BB yang juga sebagai Penasehat MSC Kolonel Marinir Arif P, Pasiops Yonmarhanalan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto, Dankima Kapten Mar Amriadi Lubis, Danki A Kapten Mar Robby Barus, Danki B Kapten Marinir Yuda Bakti, Ketua Sahabat Marinir Nasty Yongkiat, Penasehat MSC Muharriza Iskandar Nasution, Penasehat Sahabat Marinir Indra Kusuma, Ketua Harian MSC Rico Rinaldi Samosir dan Sekretaris MSC Koptu Mar Syaiful Kadry. (Hen)