CV. Graha Honda Bersama PT Indako Trading Coy, Sosisalisasi Safety Riding Di SMK Al- Wasliyah Sukaharjo 30 Medan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

CV. Graha Honda Bersama PT Indako Trading Coy, Sosisalisasi Safety Riding Di SMK Al- Wasliyah Sukaharjo 30 Medan

Redaksi
Sabtu, 23 November 2019
Tim Safety Riding Bersama Siswa SMK Al Wasliyah 30 Medan

METROINDO.CO.ID | LABUHAN - CV. Graha Honda bersama PT Indako Trading Coy, go to scoll sosialisasi keselamatan Berkendara (Safety Riding), di SMK Al Wasliyah Sukaharjo 30 Medan, Jalan Pancing I no. 2 Martubung, Kecamatan Medan labuhan.

Kegiatan rutin yang diadakan oleh Team Safety Riding PT. Indako Trading coy Jl. Pemuda yang bekerja sama dengan Dealer dealer resmi Honda, CV. Graha Honda yang terletak di Jalan Pancing I no. 168 H-I Martubung.

Sosialisasi mengenai keselamatan berkendara khususnya pengendara roda dua kepada seluruh lapisan masyarakat, pada kesempatan kali ini Team Safety Riding dari PT. Indako trading coy dan juga team dari CV. Graha Honda menyasar pada anak anak milenial zaman now.

"Kami memilih salah satu SMK yang kebetulan berada disekitar wilayah Sorum CV Graha Honda yaitu SMK AL Wasliyah Sukoharjo 30 Medan," Ujar Bulan Syariah selaku Tim Safety Riding Advisor Dealer CV Graha Honda Martubung. Sabtu (23/11/2019).

Kegiatan ini untuk eminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas di Sekolah SMK Al Washliyah 30 Medan.

"Kami ucapkan kepada Kepala Sekolah dan juga para guru serta para siswa siswi yang sudah mau menerima kami untuk mengisi kegiatan di sekolah ini, semoga apa yang kita dapatkan pelajaran hari ini dari instruktur safety riding Honda dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari saat mengendarai sepeda motor," Harap Bulan.


Sementara itu, Hakim, kepala Sekolah SMK Al Washliyah Sukoharjo Medan sangat mengapresiasi kegiatan positif ini. Kegiatan sosialisasi safety riding atau keselamatan berkendara ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif.

"Untuk itu bapak harapkan, kepada anak anak bapak yang mengikuti kegiatan Safety riding hari ini bisa menjadi pelopor safety riding, bapak harap apa yang kalian dapatkan dari kegiatan safety riding ini bisa kalian sampai kan kepada temen temen kalian yang tidak mengikuti kegiatan ini, baik yang berada disekolah atau pun yang berada dirumah dan disekitar kalian tentang pentingnya keselamatan berkendara ini, jangan hanya berita yang sedang viral di sosmed saja yang kalian share di grup grup WhatsApp, Instagram, Facebook, telegram dan lainnya," Harap Kepala Sekolah tersebut.

Kegiatan ini juga harus bisa di share kepada teman teman, saudara dan juga orang terdekat kalian.

"Sebab 1 orang yang menerima pengetahuan mengenai keselamatan berkendara ini, akan membuat nya sadar akan pentingnya keselamatan berkendara itu, sehingga kita bersama bisa membantu," Terang Hakim.

Dalam mengkampanyekan safety riding Honda #Cari_aman dalam hal mewujudkan impian mereka untuk meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas.

"Karena anak anak yang bapak titipkan hari ini sama team safety riding Honda, jadi besar harapan bapak kalian bisa mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya, dan mampu menshare acara ini dengan penjelasan tentang safety riding kepada yang lainya," Tandasnya.

Instruktur safety riding dari PT Indako Trading coy, Sofiyan Azrie menampilkan beberapa video yang berkaitan dengan safety riding, kemudian melakukan sosialisasi safety riding yang di awali Dengan pengetahuan dasar berkendara, yaitu mengenai Perlengkapan Berkendara, tujuh postur berkendara, faktor penyebab terjadinya kecelakaan, dan juga mengenai persiapan apa saja yang perlu dilakukan oleh pengendara sepeda motor sebelum Berkendara.

"Saya disini menjelaskan dan pengalaman dalam berkendara, serta juga menampilkan beberapa video yang berkaitan tentang safety riding," Ujar Sofyian Azrei.

Selain acara sosialisasi safety riding, disaat bersamaan juga tim melakukan kegiatan service murah, diskon spare part juga pameran sepeda motor.

"Dalam kegiatan ini bertujuan untuk memanjakan para guru dan siswa, sehingga kita bisa merasakan bersama manfaat dari kegiatan safety riding ini," tandasnya. (Novi)