PAC IPK Medan Deli Meresmikan Kantor Baru Dan Gelar Baksos -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

PAC IPK Medan Deli Meresmikan Kantor Baru Dan Gelar Baksos

Redaksi
Jumat, 25 Oktober 2019
Ketua PAC IPK Medan Deli saat memberikan santunan kepada anak Yatim

METROINDO.CO.ID | MEDAN DELI -

Jajaran PAC IPK (Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya) Kecamatan Medan Deli, mengelar baksos (bakti sosial), berupa menyantuni 70 orang anak yatim sekaligus peresmian kantor baru, Jum’at (25/10/2019).

Ketua PAC IPK Medan Deli, Karel Josua Rumanggit didampinggi Sekretaris Yuswardi Lasdi dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih atas dukungan dan kehadiran para undangan, terutama para anak yatim yang akan menerima bantuan tali asih.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai rasa bentuk kepudulian kepada sesama dan kegiatan ini juga akan menjadi agenda tetap kami kedepannya,” ucap Karel.

Jelasnya lagi, kami berkeinginan PAC IPK Medan Deli menjadi organisasi yang dicintai dan disayangi oleh masyarakat khususnya dikecamatan Medan Deli. Jika ada informasi yang menyudutkan kami dengan mengatakan bahwa PAC IPK Medan Deli membuat kegaduhan, saya tegaskan disini itu bohong.

“PAC IPK Medan Deli solid dan kami sangat mendukung Kamtibmas diwilayah Medan Deli agar tetap terjaga. Dan kami juga siap untuk jadi garda terdepan agar menciptakan ketertiban dan keamanan diwikayah ini. Terutama dalam menjaga hubungan baik dengan pihak keamanan, kecamatan dan pelaku usaha juga masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu Sekretaris Kecamatam Medan Deli, Irfan Siregar dalam sambutannya merasa bangga atas kegiatan yang digelar PAC IPK Medan Deli.

“Terimah kasih kepada ketua PAC IPK Medan Deli dan seluruh jajarannya yang telah mengapresiasikan kepeduliannya pada hari ini kepada para anak yatim. Kiranya hal seperti ini dapat menjadi kegiatan rutin yang dapat dilakukan kedepanny,” harapnya, usai peresmian kantor baru.

Katanya, kedepan mari kita tingkatkan hubungan silahturahmi kita demikian juga dengan pihak Kepolisian dan Koramil setempat dan ormas lainnya agar kita bisa bersama-sama menciptakan ketertiban dan keamanan di tengah-tengah masyarakat.

Hadir juga dalam peresmian kantor baru dan baksos tersebut, Ketua DPD IPK Kota Medan Budi Marpaung. Ada juga seluruh ketua/pengurus ranting dan ranting khusus PAC IPK Medan Deli, perwakilan Polres Pelabuhan Belawan. Termasuk yang hadir dari Polsek Medan Labuhan, Koramil Medan Deli, KNPI Medan Deli, Kecamatan Medan Deli, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Hen)