Lompat Kesungai Saat Digrebek, Efendi Ditemukan Tewas Mengambang -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Lompat Kesungai Saat Digrebek, Efendi Ditemukan Tewas Mengambang

Redaksi
Minggu, 27 Oktober 2019
Korban saat dievakuasi 

METROINDO.CO.ID | MARELAN -

Akhirnya jasad Fahrul Efendi (39) warga Pasar 6, Dusun II A Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang yang hilang terbawak arus sungai ditemukan mengambang di pinggiran Sungai Deli Lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Dari keterangan yang diperoleh, jasad Fahrul Efendi ditemukan salah seorang warga yang hendak mancing. Warga tersebut, langsung melaporkan temuan tersebut kepada tim gabungan yang memang sedang mencari kirban.


Tim yang menerima laporan langsung kelokasi dan  melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Dan langsung diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan.

Rudi salah satu warga yang turut melakukan pencarian korban mengatakan korban dilaporkan hanyut disungai Deli hari, Jumat (25/10) sore,lalu lantaran mencoba menyebrang saat arus sungai deras.

"Katanya korban bersama 3 temannya nekat lompat ke sungai deli, lantaran takut digrebek oleh polisi. Namun saya kurang tahu polisi mana yang grebek," ucap Rudi.

Warga mendapat laporan kalau korban tenggelam, berusaha mencari korban disepanjang alur sungai.

"Dari tadi malam, kita mencoba mencari jasad korban. Baru sore ini ditemukan mengambang di Rengas Pulau, korban langsung diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan,"ujar Rudi.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH, Minggu (27/10/2019) mengatakan pihaknya tidak ada melakukan penggerebekan dilokasi kejadian.

"Saya sudah tanyak kepada anggota tidak ada melakukan penggerebekan dilokasi, anggota pada hari Jumat berada di Polres Belawan karena ada kegiatan. Dan anggota saya sudah cek kelokasi warga juga tak mengetahui polisi mana yang grebek, karena tidak ada yang tahu,"tandasnya. (Monas)