Kapolres Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Gagal Ginjal -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Kapolres Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Gagal Ginjal

Redaksi
Selasa, 01 Oktober 2019

Foto Bersama Kapolres Belawan
LABUHAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H Ikhwan Lubis SH,MH bersama Kasat Binmas AKP Justar Purba SH, Kanit Bintibmas Aiptu I R Sinaga, Kasi Propam Ipda Yossafat.AK,
Kunjungi rumah Suharsih (41) lingkungan VIII, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (01/10/2019) sekitar jam 14.30 Wib.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan ke lingkungan VIII, Pekan Labuhan ini tak hanya melaksanakan kunjunganan, namun rombongan Polres Pelabuhan Belawan ini juga turut memberikan bantuan berupa paket sembako dan tali asih kepada Suharsih yang memiliki seorang putri Dewi Sartika Batee (13) siswi kelas 8 SMP terbuka Kambes yang menderita Gagal Ginjal.

"Kami ke rumah Suarsih ini bukan semata-mata pemberian tali asih akan tetapi bentuk perhatian dan empati kita kepada Dewi Sartika Batee (13) anak dari Suarsih yang menderita Gagal ginjal", Ungkap Kapolres.

Kapolres Belawan Kunjungi Kerumah Penderita Sakit Ginjal
Sementara itu Suarsih (ibu Dewi Sartika Batee) mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah menyempatkan berkunjung kerumahnya.
"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres dan rombongan yang telah datang dan peduli kepada kami, semoga Pak Ikhwan dimurahkan Rezekinya,"ucap ibu rumahtangga dengan rasa haru dan meneteskan air mata. (Hen)