Jumat Berkah, Sahabat Warkop Katar Medan Utara Berbagi Rezeki Kepada Korban Kebakaran -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jumat Berkah, Sahabat Warkop Katar Medan Utara Berbagi Rezeki Kepada Korban Kebakaran

Redaksi
Jumat, 04 Oktober 2019

Ketua Warkop Katar Medan Utara Abdul Rahman saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran

METROINDO.CO.ID : BELAWAN - Pasca musibah kebakaran menghangguskan 5 rumah warga Belawan, Warkop Katar Medan Utara adakan kegiatan bhakti sosial bagi korban kebakaran dengan memberikan tali asih, di Jalan Bliton, Lingkungan V, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan. Jum’at (04/10/2019).

Dalam kegiatan ini dihadiri ketua Warkop Katar Medan utara Abdul Rahman, Ketua DPW Walantara Thomson A Hutahean SH, Ketua PAC Pemuda Pancasila Minok Anwar, Peltu Kholil Aziz, Kogkim, Simon, dan awak media.

Ketua Warkop Katar Medan Utara Abdul Rahman mengatakan, pemberian tali asih ini dalam bentuk perhatian korban yang terkena musibah.

"Dengan penuh rasa kepedulian serta keperhatinan, kita memberikan bantuan kepada Edi Marsalim, Amril Pohan, Sri Rostati, Edi dan Fuad. Semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya," ujar Abdul Rahman.

Lebih lanjut dikatakan Atan sapaan akrabnya menjelaskan, kunjungan ini juga menjadi sarana bagi pihak sesama untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada yang membutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga terutama yang membutuhkan dan wujud nyata dari anggota grup lain bisa berbagi," terang Atan.

Sahabat Warkop Katar Medan Utara Berbagi Rezeki Kepada Korban Kebakaran

Sementara itu, seorang korban kebakaran bernama Sri Rostati mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Warkop Katar Medan Utara yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan sembako.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak semua atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan. Oleh karena itu, saya mendoakan semuanya dilindungi Tuhan yang Maha Esa," ucapnya.

Sebelumnya, Lima rumah ludes dilahap sijago merah. Meski tak ada korban jiwa, Namun kerugian ditafsir hingga ratusan juta rupiah. Selasa (1/10/2019) sekitar jam 22.30 Wib kemarin.

Dari keterangan yang diperoleh, api pertama kali terlihat dari rumah milik Amri Pohan. Warga yang melihat langsung berusaha memadamkan api, namun lantaran dengan alat seadanya api cepat membesar dan merambat kerumah yang lainnya.


Api baru dapat dijinakan setengah jam kemudian, setelah delapan unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan, Pelindo dan Lantamal 1 Belawan turun kelokasi kejadian. (MI/Hen)