Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI, Kapolres Belawan Menghadiri Dzikir dan Do'a Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI, Kapolres Belawan Menghadiri Dzikir dan Do'a Bersama

Redaksi
Jumat, 18 Oktober 2019
Kapolres Belawan menghadiri Dzikir dan doa bersama

METROINDO.CO.ID | MEDAN DELI

Dalam Rangka Harkamtibmas Sukses Mewujudkan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024. 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulama, TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat Kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulama, TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat di Mesjid Al-Amanah, Jalan K.L. Yos Sudarso Km. 7 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli. Jumat (18/10/2019), sekitar jam 13.45 Wib s/d jam 15.48 Wib.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Protokol Afifuddin S.Pd dan dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Ahmad Husin S.Pdi. Selanjutnya pembukaan Dzikir oleh Ustadz KH.Muhammad Abdul Syukur dan Pembacaan Dzikir oleh Ahmad Husein S.Pdi.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang bahaya Radikalisme dan Terorisme.

"Faham Radikalisme atau Terorisme janganlah diikuti,marilah bersama-sama kita bersihkan dan perangi faham Radikalisme yang akan memecah belah NKRI,jangan mudah percaya dengan berita yang berkembang yang tidak jelas asal usulnya atau Hoax," kata Kapolres. Selanjutnya Kapolres menghimbau akan bahayanya penyalahgunaan Narkoba.

"Jauhi putra putri anda dari bahayanya penyalahgunaan Narkoba,jangan sampai orang tua lengah dalam mendidik anaknya,Kenakalan remaja di mulai dari pengawasan orang tuanya,"himbau orang nomor satu di Polres Belawan ini.

Kapolres juga mengajak untuk menjaga Kamtibmas jelang pelantikan Presiden.

"Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mari sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," Kata mantan Kasubdit l/Indag Ditreskrimsus Poldasu.


Beliau juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya dalam acara Dzikir dan Doa bersama.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Nazir Mesjid atas sambutannya yang luar biasa," tandas Ikhwan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan kue Tumpeng oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan dengan diiringi Sholawat. Kegiatan Dzikir dan Do'a bersama selesai sekitar jam 15.30 Wib, situasi aman dan terkendali.

Kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH melakukan Sholat Ashar berjama'ah dan jam 15.48 Wib meninggalkan Mesjid tersebut. (Hen)