Jalin Sinergitas, Solidaritas Pemuda Belawan Silatuhrahmi Dengan Kapolres Pelabuhan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Jalin Sinergitas, Solidaritas Pemuda Belawan Silatuhrahmi Dengan Kapolres Pelabuhan Belawan

Redaksi
Rabu, 02 Oktober 2019

SPB Bersama Kapolres Belawan
METROINDO.CO.ID : BELAWAN -

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan LubiS menyambut kunjungan silaturahmi Solidaritas Pemuda Belawan (SPB) di Mapolres Pelabuhan Belawan. Rabu (02/10/2019).

Adapun yang hadir yakni, Rangga Damanik dan M.Basir didampingi para pengurus, hadir untuk bersilaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Keberadaan SPB guna mewujudkan persatuan dan kesatuan antar pemuda di kawasan Medan Utara khususnya di Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan menyambut baik serta merasa bangga atas keberadaan organisasi pemuda tergabung dalam SPB tersebut dalam rangka turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Saya berharap SPB dapat merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan dan menjaga kekompakkan antar pemuda guna dapat membantu masyarakat dalam menciptakan suasana damai serta dapat mengajak masyarakat untuk menghindari berita Hoax maupun hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat," Harap AKBP Ikhwan.

Sementara. Ketua SPB, Rangga Damanik pada kesempatan itu mengapresiasi Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah menerima dengan baik silaturahmi SPB untuk memperkenalkan diri jelang kegiatan pelantikan dalam waktu dekat ini.

"SPB ini merupakan wadah pemuda di Belawan yang siap membantu pemerintah dalam menciptakan situasi kondusif di masyarakat serta merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan," ujar Rangga diamini rekan lainnya.

Kegiatan silaturahmi SPB diakhiri dengan berfoto bersama dengan Kapolres Pelabuhan Belawan.


Kegiatan rombongan Solideritas Pemuda Belawan berlanjut ke Marine Cafe Jalan Kampar Belawan 1 bertemu dengan salah seorang pembina SPB Mayjen Elbiner Sitompul yang juga dikenal selaku Sekjen JBMI (Jamiyah Batak Muslim Indonesia). (MI/Hen)