Dibantu Biaya Berobat, Anak Yatim Piatu Ucapkan Terima Kasih Dengan Kapolres Pelabuhan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Dibantu Biaya Berobat, Anak Yatim Piatu Ucapkan Terima Kasih Dengan Kapolres Pelabuhan Belawan

Redaksi
Selasa, 08 Oktober 2019
Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH MH bersama Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH saat menerima kunjungan Anak Yatim Piatu diruangan kerja Kapolres

METROINDO.CO.ID | BELAWAN -

Misye Oktavia (13) warga Jalan Selebes Gang II Paluh Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan ini, mendatangi mako Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (08/102019) siang.

Kedatangan anak yatim piatu ini, guna mengucapkan terima kasih atas bantuan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH yang telah membiayai pengobatan dan perawatannya selama dirumah sakit.

Misye datang bersama kakak kandungnya, dengan mengendarai mobil ambulance milik Polres Pelabuhan Belawan.

Misye yang terbaring selama empat hari di RS Prima Husada Center (PHC) Belawan kini bisa tersenyum manis layaknya anak-anak sebayanya.

Sebelumnya, Misye dirawat inap di RS PHC dan memerlukan uluran tangan Dermawan karena tidak mampu untuk biaya operasi.

Mendapatkan informasi dari salah satu wartawan unit Polres Pelabuhan Belawa, bahwa adanya anak yatim piatu membutuhkan dana. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH langsung menuju ke RS PHC untuk melihat kondisi anak dan menanggung semua biaya selama anak tersebut di rawat inap di RS PHC, Jumat (04/102019), lalu.

Terlihat Kapolres senang saat menyambut kedatangan anak yatim piatu tersebut, dan memberikan bantuan tali asih kepadanya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengatakan, kedatangan anak yatim piatu ini adalah sebagai rasa syukurnya atas bantuan yang telah diberikan ke padanya.

"Misye adalah anak yatim piatu yang menderita sakit tipes dan usus buntu yang terkendala masalah dana, alhamdulilah sudah saya selesaikan semuanya," kata Kapolres didampingi Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH.

Kapolres menghimbau kepada pemerintah setempat seperti Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan agar lebih memperhatikan lagi kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

"Saya menghimbau kepada semua instansi terkait agar, lebih memperhatikan lagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita," Harap orang nomor satu di Polres Belawan ini. (MI/Hen)