Bolos Sekolah, Dua Pasang Kekasih Digrebek Warga Diduga Mesum Dirumah Kosong -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Bolos Sekolah, Dua Pasang Kekasih Digrebek Warga Diduga Mesum Dirumah Kosong

Redaksi
Rabu, 23 Oktober 2019
Dua pasang kekasih digrebek warga

METROINDO.CO.ID | LANGKAT - 

Seketika Warga Pasar 6 Tanjung Beringin, Kabupaten Langkat dihebohkan dengan dua pasangan kekasih yang masih duduk dibangku SMK berdua-duaan didalam rumah kosong, diduga mesum. Tak terima, warga bersama Polisi pun menggrebek kedua pasang kekasih tersebut, Rabu (23/10).

Menurut informasi yang diterima, kelakuan pasangan muda mudi tersebut sudah sering dilakukan. Hal inilah membuat warga menjadi resah dan merasa kampungnya dinodai oleh pasangan muda mudi tersebut.

Sontak kejadian tersebut membuat warga emosi dan meneriaki pasangan muda mudi tersebut. Kemudian, warga bersama Kepolisian menggrebek dan membawa pasangan muda mudi tersebut ke Mako Polsek.


"Orang baru mereka disini, tapi sudah begini. Pasang-pasangan didalam rumah, ngapai mereka? Gak malu ya, salah satunya anak Canggang bang," ujar salah seorang warga sambil berteriak keras.

Terpisah, ketika wartawan konfirmasi, Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Fathir Mustafa membenarkan adanya penggrebekan tersebut. 

"Warga melapor ke Polsek karena resah melihat ada anak sekolah bolos di lingkungan mereka. Kemudian anggota Polsek datang untuk mengecek. Dan sudah di kembalikan ke orang tua mereka," ujarnya.

Fathir juga menegaskan bahwa kedua pasangan muda mudi tersebut tidak dalam keadaan berbuat mesum sepoerti yang disampaikan warga. 

"Gak ada zina. Sudah kita ingatkan agar tidak bolos lagi. Pihak sekolah dan perangkat kecamatan juga sudah kita libatkan," tandasnya. (Hen)