Ayo Buruan Daftar..!! Polres Pelabuhan Belawan Gelar Audisi Ajang Pencari Bakat Khusus Anak Yatim Atau Piatu -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Ayo Buruan Daftar..!! Polres Pelabuhan Belawan Gelar Audisi Ajang Pencari Bakat Khusus Anak Yatim Atau Piatu

Redaksi
Senin, 21 Oktober 2019

METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH menggelar acara Audisi ajang pencari bakat khusus anak yatim atau piatu.

Acara ajang pencari bakat ini ada yang berbeda pada umumnya yang sering di gelar oleh audisi lomba yang ada sebelumnya, acara kali ini khusus bagi anak yatim atau piatu yang ada di seputaran wilayah hukumnya dengan usia 15 Tahun ke bawah.

"Kegiatan ini untuk semua etnis dan golongan tanpa membedakan agama dan suku. Yang penting anak yatim atau piatu dan berbakat di bidang seni musik maupun vokalis," Ujar Kapolres AKBP Ikhwan. 

Ikhwan mengatakan, dengan di gelarnya ajang pencarian bakat ini untuk menambah semangat dan menjadi motifasi baik untuk para pebakat seni musik maupun vokal. 

"Sengaja saya buat audisi ini karena saya juga ingin para anak yatim atau piatu ini kehidupannya yang terbatas bisa terbantu serta harapan anak anak ini bisa tercapai cita citanya". Harapnya.


Terlebih bisa membantu orang tua maupun saudara saudaranya. Dirinya akan berusaha untuk membantu para anak anak yatim atau piatu untuk bisa layak dan mencapai cita citanya.

"Saya juga berharap kepada rekan rekan media yang ada di Medan juga bisa berperan serta memviralkan di media Sosial (Sosmed) untuk pebakat pebakat nantinya. Maka itu saya sangat harapkan bantuan dan partisipasinya," harapnya.

Sambungnya, dirinya juga menghimbau kepada staikholder yang ada agar bisa mendukung terselenggaranya audisi ini.
"Untuk bisa menggiring para pemenang ke jenjang yang lebih tinggi contohnya menjadi penyanyi dan pemusik profisional alias artis," Imbuhnya.

Sementara, Ketua Pelaksana yang di pimpin Kasat Binmas Kompol H Justar Purba SH menjelaskan, adapun nama audisi lomba pencarian bakat kita dinamakan Bahari Bhayangkara Band.

"Dalam audisi, kita khususkan untuk anak yatim piatu dengan total hadiah 5 Juta bagi pemenang katagori Vokal dan alat musik," ucap Kompol Justar.

Hadiah ke 1 Rp 2.000,000  
Hadiah ke 2 Rp 1.500 .000. 
Hadiah ke 3 Rp 1.000.000, dan hadiah hiburan Rp 500.000.

"Untuk pendaftaran Gratis, tidak di pungut biaya apapun. Kita akan laksanakan audisi ini di Rumah Singga Sahabat Polisi Jalan Veteran Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan," ujarnya.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Panitia Hendra (wartawan Media24jam) HP : 082370854445.

Pendaftaran di mulai tanggal 22/10/2019, dan audisi di peruntukan anak yatim piatu usia 15 tahun ke bawah dan di selenggarakan pada tanggal 4-5 November 2019. (Novi)