World Cleanup Day 2019 Muspika Dan TNI-Polri Bersihkan Sampah di Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

World Cleanup Day 2019 Muspika Dan TNI-Polri Bersihkan Sampah di Belawan

Redaksi
Sabtu, 21 September 2019
Saat melakukan pengumpulan sampah
METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Dalam rangka World Cleanup Day (Hari Bersih Sedunia) 2019 Muspika bersama TNI-Polri melakukan kegiatan membersihkan sampah di Lokasi  Kelurahan Belawan II, dan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan. Sabtu (21/09/2019)

Dalam Kegiatan ini Mengambil Tema "Aksi Bersih Untukk Indonesia Damai " yang di ikuti oleh Jajaran Muspika Belawan dan Masyarakat  Dengan Sasaran Membersihkan Sampah dan Drainase Saluran Air.

Selesai melakukan pemberishan sampah akhirnya menghasilkan Sampah organik dengan Berat 4 1/2 Ton dan Di Salurkan Di TPA sehingga nantinya menjadikan Kecamatan Belawan Sebagai Kota yang Bersih.

Sementara itu Danramil Kapten Czi Sugito Koramil 09/MB mengatakan, kegiatan ini sangat positif agar semua kalangan tidak membuang sampah sembarangan lagi.

"kita harapkan kepada seluruh kalangan masyarakat betapa pentingnya menjaga lingkungan, agar tidak tercemar" ucap Danramil

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Lantamal I Belwan, Polres Pelabuhan Belawan, Yon Marharlan 1 Belawan, Camat belawan, Danramil 09/MB, Polsek Belawan, Lurah Sekecamatan Medan Belawan, Kepling Sekecamatan Medan Belawan, Ormas Belawan, dan unsur lapisan Masyarakat Kecamatan Medan Belawan (MI/Sigit)