Viral!!! Aksi Pencurian Sepeda Motor Sport Di Medan Utara Terekam CCTV -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Viral!!! Aksi Pencurian Sepeda Motor Sport Di Medan Utara Terekam CCTV

Redaksi
Selasa, 17 September 2019
Pelaku terekam CCTV
METROINDO.CO.ID | MEDAN DELI - Sebuah pencurian sepeda motor terekam oleh CCTV saat ini sedang viral di Media Sosial, pelaku berhasil melarikan sepeda motor sport Yamaha R15 BK 6658 AGO di Jalan Platina 1, Lingkungan 16, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli. minggu (15/09/2019)

Informasi yang berhasil didapat dari seorang bernama Khatamiis yang diunggah melalui akun media sosial Instagram Beritakotamedan yang sudah ditonton 6000 lebih menyebutkan, pelaku berhasil melarikan sepeda motor saat keadaan rumah sepi, dengan cara masuk dari depan rumah yang juga dijadikan sebagai Klinik.

Terlihat dalam rekaman CCTV pria yang memakai topi ini masuk kedalam rumah, kemudian mengambil kunci T didalam saku celana yang sudah dipersiapkannya. Tidak perlu memakan waktu lama, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut.

Sepeda motor yang berhasil dicuri pelaku

"Kejadian nya dirumah saya, dan itu motor adik saya, jadi rumah itu gabung sama klinik, dia masuk dari pintu depan klinik diruang tunggu, motornya terparkir disitu" ungkap Khatamiis

Tidak lama kemudian pemilik rumah keluar dan terkejut, karena sepeda motor yang semula diparkirkan diruang depan sudah tidak ada.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah, dan selanjutnya membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan, dengan membawa alat bukti rekaman CCTV (MI/Sigit)