Kejahatan Di Gerbang Tol Wilayah Medan Utara Semakin Marak Terjadi -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Kejahatan Di Gerbang Tol Wilayah Medan Utara Semakin Marak Terjadi

Redaksi
Rabu, 18 September 2019
Pelaku bajing loncat saat melakukan aksi
METROINDO.CO.ID | MEDAN DELI - Aksi kejahatan di jalan Tol saat ini sedang marak terjadi di wilayah Medan Utara, kali ini dua pelaku bajing loncat berhasil mengambil velg mobil di gerbang keluar Tol Mabar 2 KIM, Kecamatan Medan Deli. rabu (18/09/2019).

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, aksi kedua pria tersebut diabadikan sebuah kamera handphone milik salah satu supir lalu memviralkannya di media sosial instagram, pelaku berhasil mengngakut dua vleg yang terletak di bak belakang dump truk.

Terlihat kedua pelaku mendekati salah satu mobil berisi suka cadang yang akan keluar di Pintu gerbang tol Mabar, Kota Medan. Selajutnya, salah satu pelaku naik ke atas mobil mengambil barang-barang dan menurunkan dibantu pelaku lainnya.

Usai berhasil mengambil barang, kemudian mereka pergi meninggalkan lokasi. Sedangkan, aksi mereka tidak diketahui oleh pengemudi mobil yang membawa suku cadang tersebut.

Sebelumnya, Putri Purnamasari (23), dirinya dirampok orang tak dikenal di pintu Tol Tanjung Mulia, Jalan Krakatau Ujung, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Jumat (13/9), jam 14.00 WIB.

Saat itu, wanita yang kos di Jalan Danau Singkarak, Kecamatan Medan Barat ini, baru pulang dari Malaysia. Dari Kualanamu, ia menumpang Grab yang disopiri oleh Rafles (28). Tiba di pintu keluar tol Tanjung Mulia, Rafles turun untuk mengisi voucer kartu tol yang habis.

Putri tinggal sendirian di dalam mobil. Lalu, seorang pria, Putri sendiri tak tau datangnya dari mana, langsung membuka pintu mobil dan menarik tasnya.

Atas kejadian tersebut masyarakat berharap kepada pihak Kepolisian segera memperkuat pengamanan.
"saya berharap polisi cepat menangkap pelaku karena meresahkan masyarakat, kami sebagai pengguna jalan sangat was-was" ungap Rasdi pengguna jalan Tol

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian Chandra SIK mengatakan "terimakasih info dan masukkannya" kata Kasat saat di grup whatsapp Beritamu (MI/Sigit)