Untuk Menjalin Silaturrahmi Kepada Masyarakat Belawan, Kapolres Harapkan Bersama-Sama Jaga Kamtibmas -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Untuk Menjalin Silaturrahmi Kepada Masyarakat Belawan, Kapolres Harapkan Bersama-Sama Jaga Kamtibmas

Redaksi
Jumat, 23 Agustus 2019
Kapolres Bersama Masyarakat Dan Tokoh Agama

METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Polres Pelabuhan Belawan melakukan acara jumat berkah kepada masyarakat Belawan, di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran No 12 Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH beserta Kasat Binmas Kompol Justar Purba, SH kembali memberi makanan dan minuman gratis untuk para kaum duafa, tukang becak, dan masyarakat sekitar dengan mengelar tikar makan nasi berkat bersama, jumat (23/08/2019)

BACA JUGA : Viral Dimedsos 4 Dari 2 Pelaku Begal Ditembak Mati Petugas

Pada kesempatan itu pula digelar pengajian dihadiri para ibu pengajian sekaligus diberikan arahan oleh Kasat Binmas Kompol Justar Purba.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan kegiatan dirumah singgah ini sebagai bakti sosial yang mana mengundang para tokoh-tokoh Agama, kemudian BKM Masjid dan juga para ibu-ibu perwiritan yang mana kita lakukan makan bersama sekaligus mengadakan ceramah narkoba dan Kamtibmas.

Kapolres Bersama Tukang Becak

"untuk para tukang becak tujuan kita bersama-sama menjaga Kamtibmas, di wilayah Polres Pelabuhan Belawan Ini. karena kami saja tidak cukup rasanya untuk mengamankan wilayah Polres Pelabuhan Belawan yang luas, kami berharap dukungan dan doa para tokoh agama, tokoh masyarakat, kaum ibu, dan juga rekan media sehingga kita dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari merasa nyaman serta aman tinggal di wilayah Polres pelabuhan Belawan" ucap Kapolres (MI/Sigit)