TP PKK Padang Lawas Utara Juara I Kategori Penyuluhan Tertib Administrasi -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

TP PKK Padang Lawas Utara Juara I Kategori Penyuluhan Tertib Administrasi

Redaksi
Sabtu, 24 Agustus 2019
METROINDO.CO.ID | PALUTA - TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) raih juara di 2 kategori dari 5 kategori yang di perlombakan dalam ajang Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sumut Tahun 2019 yang berlangsung di Kota Medan, Kamis (22/08/2019).

Adapun raihan juara yang di peroleh TP PKK Paluta yakni, juara 1 kategori penyuluhan tertib administrasi dan juara harapan 2 kategori penyuluhan administrasi Pokja II.

Ketua TP PKK Paluta Ny Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap mengatakan prestasi ini merupakan kerja keras dan perjuangan seluruh pengurus dan para kader melaksanakan program PKK.

Ade juga menyampaikan apresiasi atas digelarnya Jambore PKK tahun 2019 yang mengambil tema "Tertib Administrasi PKK" dengan Sub Tema "Sukseskan Tata Kelola Administrasi Menuju PKK Unggul Bermartabat" tersebut.

Sebab, jambore menjadi wadah untuk dapat saling bertatap muka dan bersilaturahmi guna mempererat rasa kebersamaan dan soliditas dalam membangun dan memajukan PKK khususnya PKK Paluta.

"Alhamdulillah, dengan adanya jambore PKK ini kita semua dapat berkumpul bersama dengan seluruh kader PKK se-Sumut. Ini menjadi momentum baik bagi kita semua untuk meningkatkan kualitas dan aktualisasi diri terlebih dalam mengelola administrasi. Hal ini penting bagi guna mendukung tugas dan tanggungjawab kita dalam berkontribusi memberikan yang terbaik demi meningkatnya kesejahteraan masyarakat," ungkap Ade Aan.

Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi mengatakan Jambore menjadi kesempatan baik bagi seluruh kader PKK untuk dapat menggali informasi dan pengetahuan guna meningkatakan kapasitas yang semakin mumpuni khususnya dalam bidang kategori administrasi. Dengan harapan, setiap kader dapat meningkatkan mutu dan kredibilitas PKK di wilayahnya masing-masing.

Tambahnya, kepada para kader PKK agar terus mencari inovasi dalam setiap kegiatan PKK sehingga masyarakat semakin bersemangat mengikuti setiap kegiatan PKK. (MI/Mar)