Setelah Viral, Putri Akhirnya Kembali Pulang Kerumah Orangtuanya -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Setelah Viral, Putri Akhirnya Kembali Pulang Kerumah Orangtuanya

Redaksi
Rabu, 28 Agustus 2019
Fitri Rahayu alias Putri yang sempat kabur dari rumah akhirnya kembali berkumpul bersama kedua orangtuanya
METROINDO.CO.ID | PADANG SIDIMPUAN - Betapa senangnya kedua  orang tua Fitri Rahayu alias Putri, gadis remaja yang dilaporkan pergi dari rumah tidak jelas kemana, kini sudah kembali kerumah dengan selamat.

Putri gadis remaja asal Jalan SM Raja Gang Air Bersih, Kelurahan Sitamiang Baru, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan dilaporkan oleh orang tuanya ke Polres Padangsidimpuan, Senin (26/08/2019), meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orangtuanya  sejak, Senin (8/07/2019) lalu.

Kepergian putri tanpa pamitan membuat orang tuanya sempat  kebingungan dan stres berat sehingga tidak cepat melapor ke Polisi.

Ayah kandung Putri, Ponidin (61) mengatakan, anaknya kembali ke rumah pada Selasa (27/08/2019) sekira pukul 13.00 WIB. "Kondisinya baik-baik saja, cuma sedikit ketakutan mungkin karena shock," kata Ponidin, Selasa  (27/08/2019) malam.

BACA JUGA : Pipa penyalur limbah milik pt kim bocor, selokan tercemar dan bau busuk

Menurut Ponidin, anak gadisnya itu pulang sendiri tanpa ditemani siapapun. "Anakku  datang sendiri. Dia belum mau cerita darimana ia selama ini," ujarnya.

Sementara Putri cuma sedikit bicara, ia mengaku cuma merasa ketakutan dan bigung atas pemberitaan dirinya dan bahkan sempat viral di medsos karena kabur dari rumah.

Ketika ditanya alasan apa kabur dia tidak mau menjawa, dia hanya takut karena sudah viral di medsos yang  mengatakan ibu sedang sakit. Tidak lama setelah viral, dirinya kemudian memutuskan untuk pulang.

Saat ini Putri sudah kembali berkumpul bersama kedua orangtua dan saudara saudaranya, dirinya belum mau  bercerita secara detail  kepergiannya dari rumah dan selama satu bulan ini bersama siapa dia tinggal dan siapa membawanya hingga bisa lari selama satu bulan tanpa memberikan kabar kepada orangtua dan saudara-saudaranya. (MI/Mar)