Menghindari Kejahatan Terhadap Pelajar, 21 Siswa Diamankan Petugas Dalam Razia Kasih Sayang -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Menghindari Kejahatan Terhadap Pelajar, 21 Siswa Diamankan Petugas Dalam Razia Kasih Sayang

Redaksi
Kamis, 22 Agustus 2019
Pelajar yang diamankan

METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Untuk mengurangi tindak kejahatan terhadap para pelajar, Polres Pelabuhan Belawan melakukan razia Kasih Sayang kesejumlah warung internet (Warnet) di wilayah Medan Utara, kamis (22/08/2019).

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH. Sebanyak 21 pelajar mulai dari SD, SMP dan SMA diamankan dari 5 warnet ditiga Kecamatan Medan Marelan, Helvetia dan Belawan.

Saat melakukan razia di Kecamatan Medan Belawan, petugas berhasil mengamankan 6 anak yang baru saja melakukan tawuran. ditemukan sejumlah senjata tajam diantaranya gir sepeda motor, clurit, anak panah jari-jari sepeda motor dan pisau lipat.

Barang bukti yang diamankan

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan, untuk menghindari tawuran antar pelajar, merazia warnet-warnet yang mengizinkan anak sekolah untuk bermain" tegas Kapolres

Lanjut Kapolres, dihimbau untuk para orang tua selalu menjaga anaknya agar terhindar terjadinya tawuran antar pelajar, serta memeriksa isi dalam tas yang ditakutkan menyimpan benda tajam.

BACA JUGA : Sudah Setahun Lunas, Showroom Benteng Honda Tak Keluarkan BPKB Konsumen

"Tujuan razia kasih sayang ini, guna mencegah terjadinya tawuran remaja dan kenakalan remaja. Bagi pemilik warnet juga kita himbau agar tidak menerima siswa sekolah bermain warnet dan tidak menyediakan situs porno" tutup Kapolres Pelabuhan Belawan (MI/Sigit)