menghindari 3C Wilayah Hukumnya Kapolsek Medan Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

menghindari 3C Wilayah Hukumnya Kapolsek Medan Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas

Redaksi
Sabtu, 24 Agustus 2019
Kapolsek Bersama Karyawan Mini Market
METROINDO.CO.ID | MEDAN - Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengundang seluruh management, Kepala Toko, dan pemilik perusahaan Ritel untuk hadir di Polsek Medan Baru guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti cara penanggulangan gangguan kamtibmas, khususnya kasus 3C (Curas, Curat Dan Curanmor)  di tempat perbelanjaan mini market, seperti Indomaret, Alpamart, Alpamidi, Sabtu, (24/08/2019).

Bertempat di Aula Polsek Medan Baru Jalan Nibung Utama No.1 Kel. Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, dihadiri 25 orang dari perwakilan Supervisor dan Kepala Toko masing-masing swalayan yang diantaranya perwakilan Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan Swalayan Yes 248.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK yang diwakili Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu HR Suprianto menyampaikan harapan dan arahannya dengan mengajak seluruh undangan dan pegawai swalayan kiranya dapat menjadi mitra Polsek Medan Batu untuk menjaga kamtibmas seperti mencegah tindak pidana 3C di seputaran obyek pertokoan masing-masing.

Kemudian menghimbau kepada seluruh undangan dan pegawai swalayan kiranya dapat membentuk petugas jaga keamanan berupa security ataupun petugas jaga malam dan mengaktifkan CCTV secara maksimal dengan fokus ke seluruh area parkir ataupun di dalam gedung.

"Dimana dengan adanya CCTV, dapat membantu pengungkapan kasus jika terjadi tindak pidana, seperti pencurian sepada motor diparkiran swalayan ataupun pembongkaran swalayan itu sendiri," kata Kanit Binmas Iptu HR Suprianto (MI/Deni)