Mandi Di Sungai Batang Pane, Remaja Ini Tewas Terbawa Arus -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Mandi Di Sungai Batang Pane, Remaja Ini Tewas Terbawa Arus

Redaksi
Sabtu, 24 Agustus 2019
Masyarakat evakuasi jasad disungai pane

METROINDO.CO.ID | PALUTA - Salah seorang nelayan penjala ikan menemukan jasad remaja yang hanyut terbawa arus di Sungai Batang Pane, Jumat (23/08/2019).

Mayat tersebut berjenis kelamin pria berinisial IS (19) warga Lingungan V, Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang dikabarkan hanyut saat mandi di Sungai Batang Pane sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zul Fikar SH, MH menjelaskan, saat mereka olahraga dihalaman Mapolsek Padang Bolak, mereka menerima laporan bahwa ada pria hanyut disungai Batang Pane. "Kita menerima laporan dari masyarakat bahwa ada seorang pria sedang mandi si Sungai Batang Pane dan kemudian tiba-tiba menghilang," kata Kapolsek.

BACA JUGA : Bupati Padang Lawas Utara Melantik 26 Pejabat Eselon III

Kemudian, Kapolsek bersama personil polisi bekerjasama dengan BPBD Paluta dibantu masyarakat berangkat menuju lokasi dan langsung melakukan pencarian.

Kurang lebih dua jam dilakukan pencarian atau sekitar pukul sekira pukul 09.15 WIB korban hanyut berhasil ditemukan oleh warga yang sedang menjala ikan di sungai Batang Pane H Gadumbang Harahap. "Korban ditemukan dengan keadaan tidak bernyawa. Jarak korban ditemukan dari lokasi pemandiannya berkisar 1 kilometer. Selanjutnya korban langsung diangkat dari sungai dan dibawa ke rumah orangtua korban di Lingkungan V Pasar Gunung Tua," Tutup Kapolsek AKP Zul Fikar. (MI/Mar)