Gadis 16 Tahun Yang Hilang Dilaporkan Orangtuanya Ke Polres Padangsidimpuan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Gadis 16 Tahun Yang Hilang Dilaporkan Orangtuanya Ke Polres Padangsidimpuan

Redaksi
Senin, 26 Agustus 2019
Saat membuat laporan atas hilangnya putrinya bernama Fitri Rahayu (16).
METROINDO.CO.ID | PADANG SIDIMPUAN - Gadis remaja berparas cantik, Fitri Rahayu Alias Putri yang hilang. akhirnya, dilaporkan ke Polres Padangsidimpuan, Putri yang merupakan warga Gang Air Bersih, Kelurahan Sitamiang Baru, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Gadis remaja yang masih berusia 16 tahun ini di kabarkan meninggalkan rumah sebulan lalu tepatnya, Senin (08/07/2019). Karena merasa khawatir akan keberadaan putrinya, Ponimin (61) yang merupakan  ayah, akhirnya membuat laporan resmi ke Polres Padangsidimpuan.

Dihadapan penyidik, Ponimin menjelaskan sepertinya tidak ada masalah, tiba-tiba anak gadisnya pergi dari rumah tanpa pamit sudah sebulan lamanya. "Kami sangat khwatir keberadaannya dan usaha pencarian sudah di lakukan, ujarnya, Senin (26/8/2019) di Mapolres
Padangsidimpuan.

Ponimin berharap masyarakat yang mengetahui keberadaan putri bungsunya itu agar memberitahukan kepada pihak keluarga maupun pihak kepolisian. "Namanya seorang gadis pergi tanpa sepengetahuan oleh siapapun dan hingga saat ini belum ada kabar  beritanya. Kami sangat mencemaskan keadaannya," ucapnya sambil meneteskan air mata.

Sementara Rosiana Simbolon (51) ibu Putri ketika di temui yang terbaring sakit di kediamannya membenarkan kabar hilang putrinya itu. Ia dan keluarga merasa khawatir. Untuk itu, mereka sangat mengharapkan bantuan informasi dari seluruh lapisan masyarakat.

"Kami sangat berharap bantuan masyarakat. Di manapun, apabila melihat Putri kami ini supaya memberi tahu informasinya kepada keluarga  dengan cara menghubungi ke nomor HP 082163691959," harapnya.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi Abdillah kepada sejumlah wartawan membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari seorang  pria bernama Ponidin (61) Warga jalan SM Raja Gang Air Bersih, Kelurahan Sitamiang Baru, Kota Padangsidimpuan.

Dalam laporannya disebutkan bahwa yang bersangkutan  kehilangan anak gadisnya berusia 16 tahun yang bernama Fitri Rahayu Alias Putri. Anaknya di ketahui   meninggalkan rumah Senin, (26/8/2019 ) lalu dan  menurut keterangan dari kedua orangtuanya putrinya sudah satu bulan meninggalkan rumah dan sampai saat ini tidak di ketahui keberadaannya. (MI/Mar)