Sudah Satu Bulan Gadis 16 Tahun Ini Menghilang, Orang Tua Harapkan Putrinya Pulang Kerumah -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Sudah Satu Bulan Gadis 16 Tahun Ini Menghilang, Orang Tua Harapkan Putrinya Pulang Kerumah

Redaksi
Minggu, 25 Agustus 2019
Foto Putri Rahayu Sebelum Menghilang
METROINDO.CO.ID | SIDIMPUAN - Seorang gadis berparas cantik Putri Rahayu (16) sudah satu bulan meninggalkan rumah tanpa ada kabar.

Anak dari pasangan Ponidin (61) dan Rosiana Simbolon (51) berdomisili di Jalan SM Raja, Gang Air Bersih, Kelurahan Sitamiang Baru, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padangsidimpuan bingung melacak keberadaan putrinya itu.

"Pulanglah nak, kami orangtua dan saudara-saudaramu sudah lama merindukanmu. Kami menerima kamu apa adanya nak," tutur Ponidin, ayah Putri dengan bercucuran air mata, Sabtu (24/08/2019) Malam.

Orang Tua Putri Rahayu

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, terakhir kali di ketahui Putri Rahayu meninggalkan rumah, Rabu (08/07/2019) lalu, dengan memakai kaos berwarna merah jambu dan memakai celena jeans hitam kesukaannya. Sejak itu pihak keluarga tak pernah lagi mendengar kabar dan dimana keberadaannya.

"Tidak pernah ada masalah, tidak pernah juga cekcok dengan saudaranya, juga tidak pernah meminta sesuatu dan tidak dikabulkan. Kita bingung karena hilang tiba-tiba saja tanpa ada masalah," ungkap Ponidin.

BACA JUGA : menghindari 3C Kapolsek Medan Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rosiana Simbolon kerap tidak bisa menahan tangis karena merindukan anak kesayangannya tersebut, Begitu juga sang ayah Ponidin, sudah mendatangi rumah semua teman-temannya dan juga seluruh keluarga untuk menanyakan keberadaan putri bungsu nya itu, namun tak satu pun yang mengetahui keberadaannya.

Selain itu, sejumlah nomor kontak dan foto Putri Rahayu sudah disebar pihak keluarga ke berbagai sudut kota demi menemukan Putri. Namun hingga kini remaja yang putus sekolah dari salah satu SMA swasta di Padang Sidimpuan ini tak ada kabar beritanya sampai saat ini.

Keluarga berharap, jika ada yang melihat atau menemukan putrinya itu untuk agar bisa langsung menghubungi keluarga ke nomor 082163691959 atas nama Ponidin. (MI/Mar)