Duuhhh!!! Oknum Guru SD 067254 Kota Bangun Ada Yang Makan Gaji Buta -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Duuhhh!!! Oknum Guru SD 067254 Kota Bangun Ada Yang Makan Gaji Buta

Redaksi
Jumat, 23 Agustus 2019
Para orang tua murid

METROINDO.CO.ID | MEDAN DELI - Belasan orang tua murid mendatangi SD Negeri 067254 Lingkungan V Kota Bangun Kecamatan Medan deli, menuntut agar anaknya belajar dengan maksimal.

Kesal karena salah seorang guru tak masuk mengajar, orang tua murid memprotes ulah salah seorang guru kelas 2A bernama Ruri diketahui anak seorang Kepala Sekolah. Kamis (22/08/2019).

Para orangtua siswa dan Kepsek SD Negeri 067254 pun terlibat adu mulut hingga pertemuan tanpa moderator itu berlangsung kacau.

Belakangan para orang tua siswa diketahui berunjuk rasa karena salah seorang guru bernama Ruri jarang masuk untuk mengajar hingga 2 minggu, Mengakibatkan para murid terganggu dalam proses belajar, Dan menuntut agar anaknya belajar dengan maksimal.

BACA JUGA : Untuk Menjalin Silaturrahmi Kepada Masyarakat Belawan, Kapolres Harapkan Bersama-Sama Jaga Kamtibmas

Sementara Indri Damanik (36) salah seorang wali murid mengatakan komite sekolah sampai saat ini belum terbentuk, dan tidak tau tentang pembentukan komite.
"Apa boleh Ketua Komite dari guru disini, Dan kenapa kami tidak diundang untuk rapat " Katanya.

Lanjut Indri, Bila kejadian ini terulang lagi, Kami akan berunjuk rasa ke Pemko Medan dan DPRD Kota Medan, Dan menuntut Kepsek dicopot.

"Kami wali murid disini berharap, Kedepannya Pihak Kepala Sekolah harus transparan dengan penggunaan Dana BOS, Jangan digunakan untuk kepentingan pribadi " Harapannya

Sementara Kepala Sekolah SD Negeri 067254 Anissa Spd saat dikonfirmasi diruang kerjanya terkait masalah tersebut mengatakan karena gurunya sakit dan anaknya sakit, Ada pengantinya. Sangsinya akan saya panggil ditegur " Katanya.

Saat ditanya bila guru yang bersangkutan mengulangi perbuatannya, Kepsek menjawab," Akan saya panggil dan saya tanya apa mau bekerja lagi " Jawab Kepsek, Kamis (22/08/2019) (MI/Sigit)