Diduga Hanyut Saat Buang Air, Mayat MR X Nyangkut Ditumpukan Sampah Sungai Deli -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Diduga Hanyut Saat Buang Air, Mayat MR X Nyangkut Ditumpukan Sampah Sungai Deli

Redaksi
Senin, 19 Agustus 2019
Mayat MR X Yang Ditemukan

METROINDO.CO.ID |MARELAN - Warga di hebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di Aliran Sungai Deli, tepatnya Jalan Datuk Rubiah, Sungai Deli, Lingkungan 29 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan senin (19/08/2019).

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, penemuan mayat Mr X pertama kali ditemukan oleh Ahmad sedang berjualan di bantaran sungai Deli. kemudian Ahmad mendapat info dari anak sekolah yang sedang melintas di jembatan titi gantung bahwasanya ada melihat orang hanyut disungai Deli tersebut.

Kemudian Ahmad mendatangi sungai tersebut dan Benar Ahmad melihat ada mayat ditemukan dalam posisi terlungkup di tumpukkan sampah.
"saya lagi jualan dipinggir sungai, terus anak sekolah teriak-teriak ada mayat, saya langsung mendanginnya,kemudian warga membantu untuk diangkat ke atas bantaran sungai" ucapnya

BACA JUGA : Diduga Bedah Rumah Bagan Deli Belawan Ada Pungli, Polisi Incar Pelaku

Mendapat informasi dari Kepala Lingkungan setempat, petugas dari Polsek Medan Labuhan datang dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH ketika di konfirmasi mengatakan, Korban pada saat ditemukan, memakai baju kaos warna hitam, tidak memakai celana, dipunggung belakang ada tato bergambar Love. Tidak terdapat tanda Luka benda Tajam ataupun tidak ada tanda bekas penganiayaan.

"Diduga korban hanyut pada saat hendak buang air disungai sehubungan tidak memakai celana, karena hari sebelum ditemukan mayat tersebut,  pada hari minggu tgl 18 agustus 2019 Cuaca hujan deras, saat ini sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara Medan" jelas Kapolsek (MI/Sigit)