Doorrr!!! Polisi Tembak Mati Pelaku Begal Di Kota Medan -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Doorrr!!! Polisi Tembak Mati Pelaku Begal Di Kota Medan

Redaksi
Selasa, 30 Juli 2019
Pelaku Begal Tewas Ditembak Petugas
METROINDO.CO.ID | MEDAN - Personel Unit Ranmor Polrestabes Medan tembak mati salah satu pelaku begal M Irfan Fahri (30) warga Pasar VII Tembung Makmur, Dusun Kenganga Sambi Rejo Timur. Karena melakukan perlawanan kepada petugas.

Personel kepolisian melakukan penembakan kepada pelaku begal dikarenakan melakukan perlawanan dan berusaha melukai seorang petugas menggunakan pisau saat akan diringkus.

BACA JUGA : Tidak Terima Ditegur Bawa Unggas Hasil Curian, Ijol Pukulin Pamannya Hingga Tewas

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH.SIK.MSi menejelaskan, Penangkapan terhadap tersangka berawal dari laporan korban FS yang dirampok di Jalan Benteng Hilir Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis 25 Juli 2019 pagi sekitar pukul 06.00 WIB

"Pelaku ditangkap pada hari Sabtu (27/7) lalu sekitar pukul 04.00 WIB di salah satu hotel yg berada di kawasan Tembung. Dalam aksinya, Pelaku yang berjumlah tiga orang memepet korban. Selanjutnya pelaku mengancam korban dengan pisau" ucap Kapolrestabes Senin (29/07/2019).

"Setelah itu pelaku merampas sepeda motor Honda Vario BK 5643 AGN, handphone, ATM, dan uang Rp 25 Juta" ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH.SIK.MSi di dampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira.

Tambahnya, Hasil dari pengembangan, pelaku merupakan residivis dalam kasus yang sama dan pernah di penjara pada tahun 2015 atas kasus curanmor dengan kekerasan. Dan pernah juga beraksi 2 kali di Jalan Batang Kuis dan 1 kali di Jalan Bandar Setia.

Kapolrestabes Medan menghimbau kedua pelaku yang masih DPO untuk menyerahkan diri, yang sudah diketahui identitasnya (MI/Deni)